Ada beberapa gaya rambut untuk pernikahan yang tak hanya memberikan kesan yang anggun saja. Namun juga mengubah penampilan kamu menjadi sangat cantik. Tentunya, model dan gaya rambut ini bisa digunakan bila pesta pernikahan kamu tidak menggunakan konsep pernikahan daerah yang mayoritas sudah memiliki gaya rambut sendiri ya. Jadi, bride to be, siap mengintip gaya rambut apa saja yang kami berikan?

Gaya rambut untuk pernikahan memang biasanya berbeda dengan gaya rambut sehari-hari. Namun gaya di bawah ini sebaliknya, karena berkesan simple namun tetap cantik, gaya rambut ini pun bisa digunakan untuk banyak kesempatan lain. Bahkan untuk sehari-hari pula. Di bawah ini merupakan 3 gaya rambut yang bisa digunakan pada pesta pernikahan sekaligus sebagai inspirasi sehari-hari. Berikut ini ya!

1. Half Up dengan aksen bunga

Gaya Rambut Untuk Pernikahan

Berencana menggelar pesta pernikahan dengan konsep garden party? Rasanya gaya rambut ini akan sangat cocok dengan pesta pernikahan kamu nanti. Gaya rambut ini pun sangat mudah dibuat serta tak akan menghabiskan banyak waktu. Namun tetap saja, hasil akhirnya begitu cantik dan anggun.

Model ini, kamu membawa separuh rambut ke bagian belakang kepala. Bisa dengan diikat biasa atau malah dengan kepangan kecil.  Setelah rambut diikat di belakang kepala, baru lilitkan bunga pada rambut. Selain dililit, bunga juga bisa diletakan di tengah ikatan rambut. Atau dengan jepit rambut bunga untuk sehari-hari. Sehingga kesan yang dihadirkan merupakan penampilan yang segar dan juga sederhana.

2. Wispy updo

Satu lagi gaya rambut keren yang tak akan menghabiskan waktu sepagian penuh untuk membuatnya. Gaya rambut ini berkesan classy dan juga anggun. Namun juga tetap sederhana. Cocok untuk pesta di luar ruangan, pesta cocktail, hingga pernikahan dengan konsep hall party.

Cara membuatnya, cukup buat low part bun di bagian bawah kepala. Untuk memberi kesan yang lebih manis, bawa beberapa bagian rambut kelur dan buat kesan yang berantakan. Jangan lupa berikan hair spray pada bagian ini agar tak ada rambut yang nantinya menjadi acak-acakan. Pada ikatan rambut di belakang, bisa berikan aksesoris bunga atau jepit rambut yang sesuai konsep pesta. Cantik kan?

3. Fishtail braid

Kepangan memang menjadi go to yang paling mudah untuk membuat penampilan secara keseluruhan berbeda. Pada gaya rambut ini, buat kepangan rambut dari atas kepala hingga ke bawah. Namun pastikan rambut cukup panjang untuk membuat kepangan rambut hingga melampaui bahu. Kepangan kemudian buat dengan teknik fish tail melewati bahu.

Untuk gaya rambut ini bisa dibuat aksen berbeda dengan memberikan tambahan aksen bunga hingga jepit rambut. Gaya yang simple seperti fishtail braid ini cocok digunakan untuk pesta pernikahan dengan konsep casual atau malah beach party.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin