Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya? Pastinya pantai dong yang cocok jadi destinasi liburan kala musim panas seperti saat ini. Sebelum liburan, ada baiknya jika kamu merencanakan anggaran, transportasi, penginapan, skincare dan pastinya outfit yang akan kamu bawa untuk liburan. Dengan persiapan yang matang, pastinya liburan jadi menyenangkan dan kamu akan bisa tampil kece badai setiap saat.

 

Pantai identik dengan cuacanya yang kering dan panas. Itulah mengapa jika ke pantai maka pilihlah pakaian yang tipis, simpel dan warna-warna yang cantik. Selain pakaian, kamu juga harus melengkapi outfit kamu dengan aksesoris yang imut sehingga bisa maksimalkan penampilanmu dong. Yuk coba kreasikan outfit liburanmu dengan inspirasi berikut ini.

 

Printed shirt

Sampai saat ini, item fashion yang masih menjadi andalan banget ketika ke pantai adalah printed shirt. Mungkin kamu suka dengan item yang satu ini, tapi kamu merasa agak bosan juga kalau pakainya itu lagi, itu lagi. Nah, jika kamu bingung untuk memasangkannya, maka bisa juga lho bergaya dengan rok berpotongan asimetris. Memang simpel, tapi ternyata bisa terbukti mix and match yang kece badai dong. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris berupa topi fedora hingga kacamata. Super kece!

 

Denim overall

Kemarin udah pakai printed shirt, sekarang pakai apa ladi ya? Nggak usah bingung, jika kamu punya overall denim maka kamu sudah aman banget deh. Selain praktis, penggunaannya juga nyaman. Jika kamu ingin hilangkan kesan terlalu plain, maka tambahkan saja topi motif, baju dalaman motif, atau tas pantai motif. Udah ramai kan?

 

Scarf multifungsi

Scarf biasanya dipakai sebagai pelengkap penampilan saja. Tapi sebetulnya scarf juga bisa kamu gunakan sebagai artis utama dalam penggunaan outfit ke pantai lho. Masa iya, ke pantai pakai scarf? Eh bisa dong. Kamu bisa menggunakan scarf sebagai model atasan dimana scarf diikat ke belakang. kamu bisa menggunakan bawahan apapun yang kamu suka untuk memadukan dengan scarf tersebut. Coba deh, pakai anting agak besar dengan model tertentu. Pasti kamu tampil paling beda dan kreatif deh!

 

Swimsuit

Item selanjutnya adalah swimsuit dimana tentunya nggak boleh kamu tinggalin dong. Pakaian renang kan tidak harus bikini yang super seksi dan menampilkan 99% tubuhmu. Jadi, swimsuit adalah pilihan yang tepat. Jika kamu merasa swimsuit kamu terlalu terbuka pada bagian bawah, maka kamu bisa menutupnya dengan long outerwear, kimono, atau bisa juga dengan selendang pantai yang diikat. Dengan demikian, kamu tidak akan nampak terlalu mengekspos tubuhmu. Maklum, Indonesia kan masih menjungjung adat ketimuran.

 

Topi

Nah, kalau yang ini sama sekali tidak boleh lupa. Topi, selain sebagai pelindung di kala kamu kepanasan juga bisa jadikan tampilanmu keren banget lho. Kamu bisa memilih bucket hat, fedora hat, atau topi jenis lainnya.

 

Wah, ternyata ke pantai bisa tetap kece badai kan? Kini waktunya kamu menyiapkan semua kebutuhan kamu untuk liburan dan jangan sampai ada yang ketinggalan lho. Yuk kita cuss!

 

Baca Juga :

Tetap Pede Berhijab Ke Pantai Dengan Tips Berikut Ini

Tampil Kece Ke Pantai, Ini Dia Tips Padu Padan Gaya Wanita Berhijab ke Pantai yang Trendi Jaman Sekarang

Tidak Mau Kan Lemak Menumpuk di Daerah Pubik Kamu? Ikuti 3 Tips Ini, Ke Pantai Pun Jadi Lebih Pede!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Mudah Membuat Ripped Jeans

Kamu tentu sudah tidak asing dengan istilah Ripped