Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik. Jika Anda ingin menghidupkan kembali pokok mode tahun 70-an ini, Anda memerlukan beberapa ide pakaian polka dot. Ini karena tidak mengenakan pakaian polka dot yang tepat atau tidak menatanya dengan baik bisa menjadi bumerang. Kuncinya adalah menjadi retro tetapi dalam gaya abad ke-21.

Mulai dari atasan one-piece dan ruffled hingga gaun dan rok formal, Anda bisa memakai semuanya – tetapi ingatlah untuk tidak mengikuti tren secara membabi buta. Inilah kesempatan Anda untuk mengenakan pakaian polka dot dan terlihat imut. 

1. Gaun Off-Shoulder Hitam Putih

Buang semua anggapan Anda tentang bintik-bintik yang tidak cukup berkelas dan lihat saja gaun megah ini. Gaun seperti ini telah mengambil alih landasan pacu. Bagaimana dengan gaun off-shoulder yang memeluk Anda di semua tempat yang tepat? Ini memunculkan yang terbaik dari pola dan sosok Anda! Siapa yang bisa mengatakan ‘tidak’ untuk ini?

2. Gaun Polka Dot Karang

Karang menyala dicampur dengan bintik-bintik adalah cara Anda menyalakan panas pada pola polka yang tenang. Jika ini tidak membuktikan kepada Anda bahwa bintik-bintik lebih dari sekadar pola retro, kami tidak tahu apa lagi yang akan terjadi. Ikat rambut Anda menjadi kuncir kuda, gunakan riasan telanjang, oleskan lipstik cokelat, dan akhiri dengan sepatu bot sepanjang mata kaki.

3. Gaun Polka Putih

Lucu, imut, dan elit. Tetapi jika Anda ingin mematahkan siluet feminin dari pakaian ini dengan ankle boot, ketahuilah bahwa itu disetujui oleh para ahli di mana-mana. Garis leher yang tinggi dan lengan panjang menambah pesona pakaian ini, jadi Anda tidak perlu apa-apa selain tas samping untuk melengkapi tampilan.

4. Gaun Celah Polka Biru Dan Putih

Pinjam sedikit gaya Parisian dan berjalanlah seperti diva dalam gaun slit ultra-chic ini. Sanggul yang apik, sepatu pumps perak, ikat pinggang, dan nuansa sudut menambahkan hingga seratus untuk membuat tampilan ini berhasil. Jika Anda ingin mempercantik pakaian ini lebih jauh, Anda bisa memilih sepatu bot setinggi lutut atau pergelangan kaki.

5. Rok Polka Dot Hitam Putih

Tidak ada yang lebih menarik daripada rok skater polka dot yang dipasangkan dengan tank top dan mengangkat bahu. Sepatu hak anak kucing, kancing sederhana, ombak pantai, dan tas laptop dengan pakaian ini akan membuat Anda mudah dari pekerjaan sehari-hari hingga acara musim panas.

6. Jaket Polka Dot

Inilah tanda tangan lain dengan cetakan abadi yang dapat Anda tambahkan ke lemari Anda. Pilih pakaian monokrom atau hitam penuh dan akhiri dengan jaket polkadot. Hal ini tidak terlalu keras atau terlalu twee. Ini sempurna. Jangan ragu untuk menambahkan semburat warna dengan pompa merah.

7. Atasan Tabung Polka

Kami menemukan Anda pendamping yang ideal musim gugur ini, tetapi bukan sesuatu yang langsung keluar dari majalah. Atasan tabung polka. Sederhana, bukan? Atasan tabung, rok panjang, sepatu bot cokelat, dan jas hujan. Sial, mengapa kita tidak memikirkan ini sebelumnya?

8. Kemeja dan Jas Polka

Bagaimana dengan setelan kebesaran? Anda tahu bahwa itu naik ke atas bukit tren, bukan? Lewatlah sudah hari-hari kemeja putih bersih, celana panjang yang pas, dan blazer yang dirancang dengan sempurna. Putar ke celana baggy atau rok panjang, blazer kebesaran, dan kemeja polkadot kuning.

9. Rok Pensil Polka Dot Merah

Masuk ke mode pesta dan pergi dari meja ke kencan pada Jumat malam. Rok pensil polka merah, blus putih, dan sepatu hak hitam adalah cara untuk pergi di sini. Jangan lupa untuk mengoleskan lipstik merah sebelum Anda memasuki venue.

10. Gaun Ruffle Polka Dot Merah Muda

Musim semi atau musim panas, pantai atau pasar lokal, pesta di dalam atau makan siang di luar – dapatkan salah satu gaun ini karena, seperti yang Anda lihat, gaun ini akan berguna ke mana pun Anda pergi.

11. Gaun Polka Coklat

Setelah tanda tangan polkadot hitam putih dicetak, warna coklat adalah yang paling didambakan. Ini bersahaja dan hampir seperti gaya yang diunggulkan. Gaun, sweter, atasan melingkar, dan rok pensil semuanya minimalis, halus, dan berkelas.

Baca Juga :

7 Fashion Lady Diana yang Masih Stylish Sampai Sekarang

Ini Nih Tips Untuk Memakai Kaus Kaki Warna-warni

5 Design Untuk Kuku Kakimu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

9 Berbagai Jenis Jeans Untuk Wanita Bag 2

Para wanita benar-benar dimanjakan dengan pilihan jenis jeans