2124405female-pasangan10780x390

Beberapa orang berpikir bahwa pernikahan merupakan pilihan yang mampu membuat hubunganmu dengan orang yang kamu sayangi tidak akan terpisahkan lagi, tapi sebenarnya pernikahan merupakan awal dari suatu hubungan yang sebenarnya ladies, karena dalam sebuah pernikahan kamu sudah tidak akan menemukan kejaiman dan kepura-puraan. Banyak pasangan yang mengaku bahwa setelah menikah mereka akan mengenal pasangannya yang sebenarnya.

Ada beberapa pasangan yang gagal dan mengaku pasangannya ternyata tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Semua orang pasti ingin memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng, tak ada satupun orang yang ingin merasakan kegagalan. Nah berikut ini beberapa rahasia pernikahan bahagia dan langgeng. Yuk lihat, ada apa saja yaa.

Memiliki Sahabat yang Bisa di Andalkan

Salah satu cara menjaga hubungan pernikahan agar tetap bahagia dan penuh kasih adalah dengan meluangkan waktu khusus untuk sekedar bertemu dan berbagi cerita dengan sahabat-sahabat kamu, cara ini mampu memperkuat hubungan pernikahn kamu loh. Memiliki banyak teman sangat mempengaruhi kehidupan karena dengan memiliki banyak teman yang saling menyayangi hubungan pernikahanmu akan lebih bahagia karena mereka tidak merasa jenuh dan terisolasi, juga tidak selalu bergantung kepada pasangannya

Prioritas Bukan Hanya Pada Anak

Semua orang pasti sudah tahu bahwa rumah tangga yang sudah dikarunia oleh anak pasti akan lebih sibuk, menyita waktu kamu dan menguras tenaga pastinya. Tapi tetap saja kamu harus ingat bahwa dalam kehidupan berumah tangga proritasmu tidak hanya terletak pada anak saja ladies. kamu juga harus meluangkan waktu bersama dengan pasangan meski sebentar.

Tidak Usah Malu Bermesraan di Depan Publik

Pasangan yang bahagia lebih sering melakukan kontak fisik seperti berpegangan tangan, atau sekedar merangkul pasangannya di depan publik, ketimbang pasangan yang tidak bahagia. Tahukah kamu ternyata berpegangan tangan dengan suami dapat menurunkan tensi dan memberikan rasa aman pada pasangan.

Saling Memahami dan Belajar Menerima

Semua pernikahan itu merupakan suatu hubungan yang berlandaskan kebahagiaan, artinya kamu harus bisa lebih fleksibel dan bisa menerima segala kekurangan pasangan tapi bukan berarti kamu harus selalu menerima semua permintaan pasangan, tapi mencari jalan tengah yang cukup adil untuk kamu dan pasangan serta anak adalah yang terbaik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang