ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Kulit memang akan mengalami penuaan jika usia tak lagi muda tapi kamu bisa tetap menjaganya agar penuaan tidak cepat datang dan dicegah dengan melakukan beberapa perawatan kulit, salah satu cara untuk mencegah munculnya garis halus dan keriput adalah dengan mengurangi berbagai konsumsi makanan yang bisa menyebabkan kulit berkerut lebih cepat.

Terdapat beberapa makanan yang berpotensi menyebabkan penuaan dini dan menyebabkan kerusakan jaringan kulit, salah satu akibat dari kerusakan jaringan adalah keriput, garis-garis halus, bintik-bintik usia. Nah tanda awal yang menunjukan terjadinya penuaan antara lain seperti nyeri sendi, kelelahan dan lain sebagainya. Berikut ini makanan yang sebaiknya kamu hindari agar kulitmu tetap cantik dan awet muda seperti yang dikutip dari vemale.com

 

  • Roti, kue dan produk roti lainnya tinggi akan lemak dan gula. Kedua zat ini ternyata berpotensi menyebabkan penuaan dini dan juga gigi rusak.
  • Terlalu banyak makan kentang ternyata juga tak baik untuk kulit Ladies. Kenyang kaya akan pati dan menghabiskan banyak mineral saat tubuh bermetabolisme. Ini bisa berpotensi menyebabkan keriput dan garis-garis halus pada kulit.
  • Minuman berenergi ternyata juga berpotensi merusak kulit. Minuman ini sangat tinggi gula dan mengandung banyak kafein yang bisa mengurangi elastisitas sel.
  • Kandungan garam yang tinggi dalam daging olahan dapat menyebabkan retensi air dan kulit bengkak. Ini sangat berpotensi menyebabkan keriput dan garis-garis halus pada kulit.
  • Gorengan dengan kandungan lemak yang tinggi juga bisa menyebabkan penuaan dini Ladies. Ini membuat tubuh harus bekerja ekstra keras untuk mensintesis lemak yang menyebabkan sel-sel tubuh menua dengan cepat.
  • Pizza juga kaya kandungan lemak dan minyak, sehingga dapat menyebabkan peradangan yang menyebabkan penuaan sel dini

Nah itulah beberapa makanan yang bisa menyebabkan kulitmu cepat keriput dan berpotensi membuat kulitmu cepat mengalami penuaan. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Wajah Mulus Dan Cerah? Yuk Pelajari Perawatan Dermaroller Dan Perhatikan Hal Hal Penting Berikut

Memiliki wajah yang mulus dan bebas noda tentu