Ketika menjalin hubungan yang cukup lama, rasa bosan atau jenuh mungkin sering dirasakan, hal ini memang wajar-wajar saja ladies, mungkin kamu butuh warna baru bukan malah mengakhiri hubungan. Dalam sebuah hubungan memang tak hanya mengandalkan cinta saja.

Ada banyak elemen lainnya yang harus ikutan ada untuk hubungan yang lebih baik ke depan. Pengertian, sabar dan toleransi, misalnya? Kesibukan masing-masing terkadang menciptakan jarak dan menimbulkan prasangka-prasangka. Terlebih jika 5 pertanda ini sudah muncul, artinya kamu dan si dia sedang butuh waktu berdua. Nah jika dalam hubunganmu sudah muncul beberapa tanda ini, kalian membutuhkan waktu berdua ladies, seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Muncul rasa curiga

Kepercayaan katanya menjadi modal utama dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi, bagaimana jika mulai muncul rasa curiga? Pasangan bilang jujur, tapi firasat kamu dia bohong. Pasangan lagi sibuk, kamu mikir dia selingkuh. Jika pertanda ini mulai muncul, kamu dan si dia butuh segera atur waktu berdua.

Pasangan tidak lagi jadi prioritas?

Orang yang paling disayang, seringnya jadi prioritas utama. Kalau posisinya mulai tergeser jadi nomor dua, tiga, bahkan empat. Mungkin hubungan kalian sedang berjalan tidak baik. Jangan membiarkannya terlalu berlarut ya.

Makin ‘gila’ kerja

Setiap orang memang memiliki loyalitas dan etos kerjanya masing-masing. Bekerja untuk meraih masa depan dan finansial yang lebih baik, rasanya memang sedang dilakukan sebagian besar orang. Tapi, pulang kerja jadi saat yang paling dinantikan. Ketika bisa bertemu pasangan dan menceritakan banyak hal. Lalu, bagaimana jika bekerja dan mencari uang lebih menyenangkan daripada ketemu pasangan?

Saat pergi bareng teman lebih menyenangkan

Setelah berkutat dengan pekerjaan selama weekdays. Kini saatnya menjalin quality time bersama yang tersayang. Eits, tiba-tiba kamu merasa malas pergi bersama pasangan? Ketika pergi bersama teman lebih menyenangkan, mungkin ini pertanda hubungan kalian perlu mendapatkan pencerahan.

Berdua rasanya jadi lama?

Menghabiskan waktu bersama yang tersayang biasanya sih terasa cepet banget. Baru aja ngobrol, eh sampai kafe tempat nongkrong udah mau tutup. Tapi ada kalanya waktu bareng pasangan jadi nggak seseru dulu, kaku terus bawaannya pengen cepet pulang aja. Pernah ngerasain juga?

Jika lima pertanda di atas sudah dirasakan. Artinya kamu dan pasangan sedang butuh waktu berdua. Komunikasi menjadi salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Jika tidak terjalin dengan baik, berbagai permasalahan di atas bisa saja terjadi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang