Jika kamu bekerja dengan mengendarai kereta setiap harinya, maka kamu tau seberapa tidak serunya hal tersebut. Mereka bisa menjadi pengalaman yang biasa saja hingga pengalaman yang sangat memberi penat. Seperti hari itu dimana kamu telat menaiki kereta kamu karena tidak bisa menemukan kartu tranportasi kamu dan ketinggalan keretanya. Atau di saat ketika kamu lupa menaruh dimana kartu kamu dan harus membeli yang baru. Ugh. Cobaannya seakan tidak pernah berhenti.

oyster-card-nails-goodhousekeepinguk__large

Hingga datang ide hebat dari siswi yang bersekolah di Britain yang mungkin dapat menyelesaikan masalah ini. Lucie Davis, siswi yang berumur 22 tahun yang sedang menyelesaikan pendidikannya di Central Saint Martins di London untuk mata kuliah Jewelry Design, menciptakan sepaket ujung kuku yang sudah dilengkapi dengan microchips sehingga membawa nail art ke tingkatan yang baru. Microchipnya yang bekerja seperti kartu Oyster, nama dari travel card yang resmi digunakan di London, yang memperbolehkan kamu keluar – masuk subway di London. Davis memberi tahu Evening Standard bahwa sebenarnya tidak boleh untuk merobek kartu tersebut, jadi dia meminta izin terlebih dahulu kepada Tfl untuk memastikan bahwa hal tersebut boleh, dan mereka memperbolehkannya.

https---blueprint-api-production.s3.amazonaws.com-uploads-card-image-145938-oysternails

Here’s how they work: Yang kamu perlu lakukan hanyalah angkat satu jari dan menyentuh mesin kartu dan kamu sudah bisa masuk. Menurut Mashable, kuku – kuku ini memiliki frekuensi radionya sendiri yang bekerja seperti chip pada umumnya.

Kuku ciptaan Davis ini pun diciptakan dengan warna yang lucu dan terkoordinasi. Walaupun ujung kuku ini belum  bisa kamu beli sekarang, kamu mungkin bisa akan segera memilikinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh