Ke Kantor Tak Akan Membosankan Dengan Trik Fashion Berikut Ini

Menjadi wanita, tentu kamu harus bisa berpikir secara cerdas dan bergerak dengan aktif. Hal ini lantaran wanita tak melulu berprofesi menjadi Ibu rumah tangga saja. Kini wanita sudah lebih bisa mengeksplor profesi lainnya di dunia kerja.

Jika dulu wanita identik dengan kondisi yang hanya terkungkung di rumah, maka berbeda dengan saat ini dimana wanita bisa lebih aktif di dunia luar. Bahkan tak sedikit wanita yang bisa bersaing dengan pria di dunia kerja. Lihat saja jika kini jabatan presiden, menteri, CEO dan jabatan tinggi lainnya sudah banyak yang dipegang oleh wanita sehingga tak ada diskriminasi lagi saat ini di dunia kerja.

Bagi kamu yang juga memiliki profesi sebagai pekerja kantoran, maka gaya berbusana tentu menjadi hal yang amat sangat penting. Pastinya kamu tiap pagi selalu sibuk untuk memadupadankan busana sehingga bisa terlihat cantik, menarik dan pastinya profesional.

Sebetulnya untuk style kantoran sendiri sudah ada aturan dari kantor dimana harus resmi dan sopan. Namun bukan berarti pakaian yang resmi dan sopan itu membosankan kok. Berikut ini beberapa gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi sehingga bisa maksimalkan penampilanmu di kantor.

Classic Trench Coat
Mungkin kamu berpikir jika pakaian yang cocok untuk ke kantor sekedar kemeja atau blazer saja. Memang benar kedua pakaian tersebut sangat diandalkan oleh para wanita di kantor karena menunjukkan kesan formal dan profesional. Tapi jika tiap hari menggunakan kedua model pakaian itu saja pastinya membosankan dong. Kamu bisa kok menggunakan pilihan lainnya yakni classic trench coat. Saat ini sudah ada banyak sekali model coat di pasaran. Namun, mengingat kamu tetap harus terlihat profesional, maka classic trench coat akan jadi pilihan yang paling tepat. Tak hanya bisa memilih warna pastel atau warna netral saja lho, kamu juga bebas memilih dengan warna-warna cerah demi ceriakan penampilanmu.

Sleeveless Duster Coat


Jika coat sudah biasa jadi pakaian kamu ke kantor, maka mungkin kamu ingin mencoba penampilan yang baru lainnya yakni dengan sleeveless duster coat. Jangan salah, meski tampilannya seperti pakaian kasual, sebetulnya sleeveless duster coat ini bisa juga untuk digunakan sebagai pakaian formal. Caranya adalah dengan memadukannya dengan kemeja atau blouse yang sesuai. Jika menggunakan sleeveless duster coat, maka pastikan pemilihan warnanya harus disesuaikan dengan warna dari pakaian yang kamu kenakan sehingga sinkron.

The Kimono Belt
Rekomendasi terakhir untuk pakaian kantor adalah dengan menggunakan the kimono belt. Pakaian dengan bentuk kimono ala Jepang memang sudah sering menjadi tren. Namun jangan sekali yang berani menggunakannya ke kantor lho. Padahal kamu akan bisa tampil dengan keren menggunakan the kimono belt ini. Disarankan untuk memakai warna yang netral dan kalem serta polos sehingga tetap terlihat formil.

Itulah beberapa rekomendasi gaya pakaian untuk kamu yang ingin tampil beda di kantor. Kamu bisa menggunakan berbagai model pakaian tersebut untuk meeting, bertemu klien dan keperluan lainnya. Ternyata bekerja pun tetap bisa gaya bukan?

Baca Juga:
^  Review Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
^  Perna Merasakan “Squish” ? Dimana Ketika Kamu Naksir Seseorang Tapi Bukan Perasaan Romantis
^  Yuk Rasakan Manfaat Amla Sekarang Juga
^  4 Tipe Brush yang Wajib Dimiliki Beserta Fungsinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadi Diri Sendiri dengan Tips Menemukan Fashion Sesuai Kepribadian Kamu

Fashion merupakan bentuk seseorang untuk bisa berekspresi dengan