landscape-1468500965-hbz-bey-and-rih

Mengingat insiden pembunuhan yang dilakukan oleh polisi kepada Alton Sterling dan Philando Castile, satu grup yang berisikan selebriti bergabung dan membuat iklan layanan masyarakat untuk menarik perhatian sambal menyindir alasan – alasan yang dapat menyebabkan orang berkulit hitam harus meregang nyawa – dan ini sangat sulit walaupun sangat penting untuk ditonton.

Memfitur selebriti seperti, Beyonce, Rihanna, Alicia Keys, P!nk, Jennifer Hudson dan beberapa wajah lainnya yang pastinya tampak familiar. “23 Ways You Could Be Killed If You Are black in America” ingin menunjukkan seberapa pentingnya di Amerika Serikat untuk merusak system rasisme. Berkolaborasi dengan Mic, para selebriti ini mengumpulkan beberapa viewers untuk bergabung dengan organisasi Alicia Keys, We Are Here Movement, sebuah organisasi yang bertujuan untuk membangun dunia yang lebih baik, lebih ramah dan segalanya yang mengarah kepada kedamaian. Di akhir video, si penyanyi ini bertanya kepada semua orang yang menonton apakah ingin mereka bergabung dan mengakhiri rasisme ini dengan melakukan aksi, juga dengan nge-tweet #23Ways untuk menunjukkan dukungan mereka di social media.

“Go to WeAreHereMovement.com dan katakan kepada President Obama dan anggota kongres bahwa saatnya berubah adalah sekarang,” katanya. “Kita menginginkan transformasi yang radikal untuk menyembuhkan sejarah panjang dari system rasisme yang telah berkembang jadi semua penduduk amerika dapat memiliki hak hidup yang sama untuk hidup dan bahagia.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu