Untuk mendapatkan kuku cantik dengan nail art yang bagus itu gampang ladies, agar kukumu jadi cantik ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum mengecat kuku.

cat

 

  1. Sebelum memulai mengecat kuku, kamu harus membersihkan kuku dari kotoran agar tidak ikut menempel dengan cuka atau vinegar, cukup oleskan sedikit cuka menggunakan kapas.
  2. Jika kamu takut hasil cat berantakan, kamu bisa gunakan selotip agar cat kuku tidak belepotan di kulit, buat pola sesuai kukumu, lalu tempelkan dikulit sekitar kukumu. Dengan begitu cat kuku tidak akan menempel dikulit dan hasilnya akan rapi
  3. Jika kamu ingin menciptakan warna sendiri tentu saja bisa, cukup gunakan pigmented eye shadow lalu campurkan dengan nail polish transparan, jadi deh warna yang kamu suka bisa kamu gunakan dikukumu.
  4. Ingin buat kukumu menyala dalam gelap ? caranya pakai glowstick lalu campurkan dengan nail polish transparan. Agar lebih tahan lama kamu bisa gunakan base coat terlebih dahulu
  5. Sebelum kamu mengecat kukumu, sebainya gunakan body lotion diarea tangan atau kakimu agar ketika nail polishmu tak sengaja tumpah mengenai tangan atau kaki, kamu akan mudah untuk menghapusnya.
  6. Nah setelah selesai mengecat kuku, bilaslah kukumu dengan air dingin yang mengalih lalu diamkan sekitar 1-2 menit agar cat kukumu cepat mengering.

Bagaimana ladies mudah bukan ? tertarik untuk mencoba ?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian