Hello guys, kali ini aku mau kasih racun baru nih produk Korea yang lagi aku suka banget belakangan ini yaitu Aperire Impression Lip Velvet. Yup kayaknya agak asing ya denger brand ini karena sejak Red Line memang produk Korea agak susah masuk ke Indonesia. Lip velvet ini aku dapatkan dari Charis dan paketnya juga sampai dirumah dengan selamat tanpa kekurangan apapun. Jadi buat kalian yang mau belanja di Charis dijamin aman kok sampai kerumah tanpa ada drama dari Bea Cukai lagi :D.

Kemasan Aperire Impression Lip Velvet ini dilengkapi dengan kemasan box yang sangat manis warnanya peach pink soft gitu. Aku suka dengan kemasan boxnya karena warnanya kesukaan aku banget ^_^

Dibagian belakang kemasannya berwarna hitam dengan tulisan berwarna pink. Sayangnya di kemasan boxnya serta kemasan lip velvetnya sendiri bertulisan Korea, jadi aku sendiri agak kesusahan mencari info produknya.

DESCRIPTION
A velvety-soft, matte lip stain, offering intense but plumped, radian impressions on lips, with the non-sticky texture softly and lightly applied and providing hours of hydration and comfort.

Aperire Impression Lip Velvet ini memiliki 5 pilihan warna antara lain :
301 Coral Leaf : Daily coral that creates vivid tones even when use everyday
401 Dazzle Orange : One drop of red in orange! Red orange color to hide dullness
402 Red Garnet : Clear and vivid real red on pink pigment base
500 Rose Bay : Elegant rose-colored marsala color with exquisite mix of beige
504 Pink Prism : Bright pink color plus bright coral color

Dan yang aku punya ini adalah nomor 402, 500 dan 504. Aku suka dengan semua warna dari lip velvet ini apalagi warna yang ngejrengnya juga cantik banget hasilnya jika digunakan untuk ombre lips ^_^.

Nah dibagian atas kemasan boxnya ada keterangan mengenai nomor dan nama shade lip velvet ini dilengkapi dengan sticker warna shadenya, jadi kita semakin dipermudah untuk melihat warna dari lip velvetnya.

Kemasan lip velvetnya sendiri menurutku terlihat menarik juga dengan didominasi warna hitam dan transparan dibawahnya sehingga kita bisa melihat dengan jelas warna lip velvetnya. Trus aplikatornya juga sangat friendly dibibir, bulu-bulunya halus, bentuk aplikatornya juga runcing dibagian ujungnya sehingga membuat pengaplikasian lip velvetnya jadi lebih mudah.

Ketiga warna yang aku punya memiliki tekstur yang sama, gak kental-kental banget tapi gak cair juga. Waktu diaplikasikan langsung kelihatan warnanya ngejreng dan di bibir juga hasilnya halus banget tanpa membuat bibir jadi kering. Hasil akhir di bibir jadinya kayak pakai lip gloss tapi gak selengket lip gloss. Enak banget hasilnya dan warnanya juga bagus-bagus, kesukaan aku semua ^0^

Cuma sayangnya Aperire Impression Lip Velvet ini kurang tahan lama dan gak transferproof. Mungkin karena hasilnya itu gak matte jadinya gampang menempel di gelas dan tangan. Jadi buat kalian yang gak suka lipstick atau liptint dengan hasil glossy, mungkin kalian kurang suka dengan lip velvet ini. Aku sendiri pun biasanya pakai ini untuk ditouch up lagi sih. Sebenernya aku bukan tipe orang yang suka liptint atau lipstick yang glossy dan cepat hilang, tapi sejak pakai Aperire Impression Lip Velvet ini aku suka karena ringan dipakai dan warnanya aku suka 😀

Gimana dengan kalian? Apakah ada yang sudah pernah coba Aperire Impression Lip Velvet  ini? Comment dong pendapat kalian tentang produk ini ^_^

Product price: IDR 177.709

Source

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari