Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiik

Ketemu lagi sm akuuuu, kali ini aku mau review salah satu varian produk paling laris dari salah satu brand kosmetik lokal, yaitu : B Erl Advance Lip Treatment.
Walaupun ini adalah produk lokal, tapi dijamin ga kalah kualitasnya dibanding brand dari luar negeri lhoo, harganya jg bisa dibilang lumayan mahal dibanding brand-brand lokal lainnya.

Okeee, biar kalian ga penasaran, yuks kita review si mungil B Erl Advance Lip Treatment ini.😁😁😁😁😁

PACKAGING

Dari segi packaging udah kelihatan elegan nan rupawan, bagian luarnya dilengkapi dengan box yang tingginya kira-kira sepanjang telunjuk wanita dewasa dengan dominasi warna hitam dan gold dengan font berwarna putih.
Di bagian boxnya tersedia informasi produk yang cukup lengkap, mulai dari brand dan varian produknya, netto, ingredients atau komposisi, klaim, perusahaan yang memproduksi, perusahaan distributor, nomor BPOM, nomor batch, dan expired date.

Sedangkan case lip treatmentnya sendiri unik dan cute banget, bentuknya mirip kapsul dengan dominasi warna gold, silver, dan bening. CANTIK!!!!
Karena bagian tutup casenya berwarna bening, jadi kita bisa lihat dengan jelas warna dari lip tretmentnya dr luar, warnanya putih susu glossy. Di bagian bottomnya ditulis ulang nomor batch, expired date, dan nomor BPOMnya. Pokoknya aku suka banget deh packagingnya. Unch unch gituuuuu😗😗😗😗😗

ISI DAN BAHAN

B Erl Advance Lip Treatment ini nettonya 4 gram, ga banyak-banyak amat cm ga bisa dibilang sedikit jg. Panjang isinya yg kelihatan kira-kira sepanjang 1 ruas jari telunjuk wanita dewasa. But, setelah pemakaian sekitar 5 kali, aku perhatiin setiap kali swatch isinya berkurang lumayan banyak, mungkin kalau dipake 2 kali sehari lip treatment ini bakalan habis sebelum 30 hari. 😅😅😅😅

Untuk komposisinya kalian bisa lihat detailnya di gambar di bawah ini ya girls.

 Aku lihat di komposisinya ga ada kandungan Paraben dan turunannya, which’s very good. Mungkin karena B Erl Advance Lip Treatment ini fungsi utamanya adalah untuk perawatan bibir jadi sengaja menghindari Paraben sebagai pengawetnya. Klo ada parabennya sih namanya bukan buat perawatan kali ya guys.😜😜😜😜😜
Secara kan Paraben ga baik buat kulit. Hehehehehe. Dan sampe sini aja aku udah impress sm si imut ini.

KLAIM DAN HASIL

B Erl Advance Lip Treatment ini mengklaim dapat menutrisi, melembabkan sekaligus merawat dan memberikan efek warna pink alami pada bibir, menjadikan bibir terasa lebih lentur, tidak kering, tidak pecah-pecah, sehat dan terlihat cantik alami. Selain itu, dari iklan-iklannya seller yang jualan lip treatment ini, katanya si B Erl ini juga bisa menghilangkan bibir yg gelap atau hitam akibat pemakaian lipstik.
Well, setelah 5 kali pemakaian, aku bs simpulin klo klaimnya sudah cukup mewakili klaimnya, aku bisa kasih rates 85/100 untuk sementara ini.

B Erl Advance Lip Treatment ini emang bener melembabkan bibir aku, staying powernya lamaaaa dan ga jadi kering atau ilang. Dy tetep stay di bibir aku berjam-jam. Nah…kebetulan aku pakenya pas bulan puasa dan ga makan apa-apa selama pakai ini ya guys. Emang sengaja aku pake supaya bibir aku ga kering dan pecah-pecah selama puasa ini. And it helps.😊😊😊😊😊

Setelah beberapa kali swatch, warna yg muncul pink samar gitu, klo kata klaimnya sih pink alami, dan aku setuju. Ga lebay pinknya, dan bikin wajah jd lebih seger pas bulan puasa kayak gini.
Pake ini bibir aku jd lebih lembab, sehat, dan cantik. Love it.

TINGKAT KEPUASAN

Overall aku puas sm B Erl Advance Lip Treatment ini, sesuai ekspektasi aku ketika mau beli ini dengan semangat menggebu-gebu. Cuma kalau untuk menghilangkan bibir hitam kayaknya belum deh, mungkin karena aku baru 5 X pake kali ya, mungkin efek bibir hitamnya baru hilang kalau km pake beberapa lama dan rutin. Semoga aja bener bisa bikin warna bibir aku kembali ke warna alaminya, secara aku kan pencinta segala jenis lipstik, jadi warna bibir aku udah mulai berubah gelap. Hiks.😢😢😢😅😅😅

Likes :

* Packagingnya cantik dan elegan
* Travel friendly
* Bikin bibir lembab, ga kering, mengurangi pecah-pecah, dan sehat
* Warnanya pink alami
* Tahan lama
* Mudah ditemukan secara online
* Casenya kokoh dan kuat
* Aromanya manis dan lembut, ga menyengat

Dislikes :

* Pemakaian agak boros
* Harga lumayan mahal dibanding produk sejenis dari brand lokal lain
* Mudah meleleh bila suhu agak panas
* Sulit ditemukan secara offline

Repurchase?? Yeeeees…kalau udah abis kemungkinan besar aku beli ini lagi.

Kalau gitu, sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang