Kamu punya bulu mata pendek? Atau kamu mungkin punya bulu mata yang tipis dan halus? Kayaknya kamu perlu banget deh coba maskara ini!

“Lho, memangnya ini maskara apa?”

Yak, ini adalah Dejavu Fiber Mascara.. Yuk, langsung cek aja, gimana maskara ini bekerja!

Maskara merupakan sebuah inovasi yang unik karena produk ini bisa membuat tampilan mata sang pemakai akan tampak lebih berbeda dari biasanya. Mari kita sedikit bercerita tentang sejarah maskara. Ternyata penggunaan maskara ini sudah tergolong cukup lama loh karena sudah dipakai sejak tahun 4000 SM menurut sejarah. Namun saat itu, maskara yang digunakan masih dalam bentuk Kohl. Lalu pada abad ke 19, yaitu era Victoria di Eropa, maskara banyak digandrungi masyarakat karena banyak sekali digunakan oleh para aktris film bisu.

Seiring perkembangan jaman, maskara hadir dengan berbagai jenis. Termasuk dengan fiber ini. Yak, Dejavu Fiber Mascara memang memiliki serat-serat tipis dan halus layaknya bulu mata asli yang bisa memberi kesan bahwa bulu mata tebal nan lentik tersebut ya memang punya kamu.

Kalau dilihat dari segi kemasannya, Dejavu Fiber Mascara ini memiliki bentuk unik dengan balutan warna merah yang sangat menarik. Inilah daya tarik awal dari maskara ini. Kemudian jika kita menarik tutupnya, maka muncullah sikat maskara yang ukurannya pas, baik untuk si mata kecil maupun mata besar. Selain itu, sikat maskaranya juga bisa dengan mudah menjangkau bulu mata bagian bawah.

Dari segi tekstur sendiri, Dejavu Fiber Mascara ini memiliki tingkat yang pas, tidak terlalu creamy maupun tidak terlalu encer. Di samping hal tersebut, karena memang namanya yang menggunakan embel-embel “fiber” sudah barang tentu juga mengandung serat halus yang tipis yang mampu berperan sebagai pemanjang, penebal dan pelentik bulu mata asli kamu. Buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan penggunaan maskara berpotensi menjadikanmu mata panda, kamu ga perlu khawatir. Soalnya Dejavu Fiber Mascara ini diklaim bertahan bisa hingga 24 jam!

Ada yang bilang kalau menggunakan maskara bisa rentan terhadap rontoknya bulu mata! Eits, itu semua ga sepenuhnya benar loh! Apapun kosmetik yang kita gunakan sudah sangat jelas sekali jika kita harus bisa membersihkannya secara sempurna dari area wajah kita agar bagian wajah tetap terjaga kesehatannya. Termasuk jika kita menggunakan maskara. Dejavu Fiber Mascara ini memiliki keunggulan dengan sifatnya yang dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat saja. Jadi kamu ga usah terlalu khawatir akan rutinitas membersihkan wajah yang nantinya akan menjadi semakin ribet. Meski begitu, jangan kaget yah kalau pada saat kalian membersihkan maskara ini, kalian akan menemui ada serat berbentuk bulu halus yang menyerupai bulu mata asli. Tenang aja, itu bukan bulu matamu yang rontok, melainkan itu adalah serat fiber yang luruh karena kamu bersihkan.

Sayangnya maskara ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu ramah oleh kantong. Buat kamu yang suka sekali dengan brand kecantikan asal negeri Sakura ini, kamu bisa coba loh. Karena brand Dejavu sendiri sudah cukup terkenal di Jepang.

Product price: IDR 188.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Dejavu Fiberwig Mascara
Average rating:  
 2 reviews
by Regina T M Napitupulu on Dejavu Fiberwig Mascara
Repurchase?: No

Menurut aku mascara ini kurang bisa melentikkan bulumata aku. Ya, bisa di bilang bulumata aku tidak panjang. tapi tidak pendek sekali dan tipikel bulumata aku tidak turun. Namunm, ketika menggunakan ini bulumata ku sangat susah untuk naik. Ketika menggunkan ini butuh berulang kali apply nya dan mebutuhkan waktu yang lama karena, mascara ini keringnya pun lama. Namun, nilai plusnya memang mascara ini mudah di bersihkan terutama dengan air panas.

by Kornelia Luciana on Dejavu Fiberwig Mascara
Repurchase?: No

Aku suka dengan Dejavu Fiberwiq Mascara ini karena gampang banget untuk dicuci dan hasilnya juga terlihat natural. Cuma sayangnya mascara ini gak membantu membuat bulumataku terlihat lentik dan gak bisa menjaga agar bulumataku bisa lama lentiknya. Setelah diaplikasikan malah bikin bulumataku jadi turun.  Sebenernya hasilnya cukup bagus sih gak bikin mata panda ketika pake mascara ini. Cuma minusnya ya begitu gak bantu ngelentikin dan juga harganya tergolong mahal T_T  Makanya kalo repurchase aku rasa gak deh 😀

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi