Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview hydrating toner aku yang kece ini hehe
Jadi aku punya masalah kulit yang lumayan kasar, kering dan keriput dimana-mana, padahal umur aku baru 21 tahun ­čÖü
Keterlambatan penggunaan skincare dan karena aku insom parah yang tidur nya pagi, bikin muka aku keliatan kusam dan lebih tua dari umur semestinya.
Aku pun berpikir buat mulai pakai skincare anti aging, karena kali aja bisa mengurangi masalah kulit muka aku.
Setelah galau milih-milih skincare anti aging, akhirnya aku milih Hada Labo, selain dari review positif yang aku baca, harganya juga lumayan murah buat skincare anti aging hehe

 

Sedikit perkenalan, Hada Labo sendiri adalah merk skincare dari Jepang yang di produksi oleh PT Rohto. Hada Labo sendiri punya slogan Perfect x Simple, yang artinya mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas yang baik dan hanya menggunakan bahan yang diperlukan untuk kulit, tidak mengandung zat tambahan seperti fragrance, pewarna, pewangi dll.
Dari series anti aging ini Hada Labo ngeluarin 4 produk anti aging yaitu Lotion (Hydrating Toner), Milk (Moisturizer), Essence dan Cream.
Kali ini aku mau ngereview lotionnya :3
Packaging: packagingnya sendiri itu botol berwarna merah, dengan flip top yang kuat jadi ga bakal bikin produknya gampang tumpah, dibagian depan kemasan terdapat nama produk & jenis, dibagian belakangnya terdapat claim produk, cara pemakaian, kompisisi dan no bpom. Dibawah kemasan ada tercantum expired datenya.
Komposisi: Water, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-20, Sorbitan Isostearate, Capric Triglyceride, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Methylparaben, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Tocopherol, Hydrolized Soy Protein, Limnathes Alba(Meadowfoam) Seed, Hydrolized Collagen, BHT, Disodiu EDTA, Retinyl Palmitate, Helianthus Annus (Sunflower) Seed, Sodium Acetylated Hyaluronate, Thiotic Acid, Zea Mays (Corn) Oil, Beta-Carotene, Tocopherol.
Claims: Ultimate Anti Aging Lotion dengan 3 keunggulan: Retino Derivate, Collagen, Improved Hyaluronic Acid menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda, halus dan bercahaya.
Tekstur & Wangi: tekstur dari lotion nya ini kaya air cuma sedikit lebih kental, pas diusapin juga gampang meresap ke muka.
Sesuai sama claimsnya, lotion ini bener-bener ga ada wanginya.
Pemakaian: Aku biasanya make ini cuma 3 tetes trus ku usapin ke seluruh muka, trus aku tunggu bentar sampe meresap, setelah itu dia bikin kulit muka aku jadi lembab dan halus, kalo misalkan dianginin biasanya ada sensasi ademnya, pokoknya enak banget di muka :3
Over all aku suka banget sama Hada Labo Lotion ini, karena emang bikin muka aku lembab, halus dan selama pemakaian yang aku rasain pori-pori aku lumayan kalem, cuma kalo untuk keriput aka garis halus belum kelihatan sih karena aku baru 2 bulan pake ini hehe.
Dan ini bener-bener sesuai sama slogannya yang Perfect X Simple, selain komposisinya yang ga alay(?) Ini juga ga bikin purging maupun breakout di muka aku, kaya langsung cocok gitu 😂
Oiya kebetulan aku masih make starter kit nya, dan ini awet banget ga habis-habis masa 😂
Product price: IDR 45.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Average rating:  
 4 reviews
by Flcbnd on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Repurchase?: YeS!

Best of the best dari seluruh rangkaian lotion murah hadalabo. Dia bikin kulit kenyal dan beneran mgilangin kerutan digaris senyumku. Tapi kalau dipakai barengam dengan milk yang seri ini juga terlalu rich, jadi biasanya aku ngga pakai apa-apa habis pakai ini kalau siang dan yang milk + light moisture lotion untuk malam.

by Laili on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Repurchase?: Yes

Lotion favoritku yang sekarang aku pakai. Teksturnya lebih kental dari Gokujyun yang putih, dan warnanya agak putih. Lebih lama meresap di kulit. Tapi gak masalah juga buatku, efeknya bagus, bikin kulit lembab dan aku merasa bekas jerawatku lama kelamaan memudar. Tidak ada baunya, dan karena aku pakainya malam hari, tiap pagi kulitku terlihat lebih glowing sehat gitu. Harganya lebih mahal dari gokujyun putih, namun masih terjangkau untuk ukuran lotion anti aging.

by Demen_maskeran on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Repurchase?: No

Lagi cari2 toner di rak skincare dan mata ini menuju si hadalabo yg sangat eye catching dan bikin penasaran mau coba. Akhirnya setelah dibayar, langsung pake dengan amat napsu. Dan bencana pun terjadi, keesokan pagi muka lgsg muncul red bumps tapi kenyal. Akhirnya aku coba pake 2 tetes dan after 2 weeks gak ada perubahan berarti. Ku hibahkan saja ke mamakku yg demen skincare jg dan yg paling ngeselin di muka ibuku malah jd bagus. Oke sebaiknya aku balik pake gokujyun atau shirojyun saja.

by Tyarmilia on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Repurchase?: Yes yes yes

Unchh, ini salah satu skincare favoritkuuuuu! Enak banget dia bikin muka lembut kenyel-kenyel kayak pantat bayi :3 lol tadinya aku pikir yang gokujyun udah paling mantep lembapinnya, eh ternyata yang alpha gokujyun lebih mantep lagi. Dia light-weight tapi bikin muka lembab sepanjang hari, pakenya juga hemat, 4 tetes doang udah cukup semuka.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES. Karena ini bener-bener murah

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa