Penggemar bedak tentu tidak asing dengan yang namanya compact powder. Selain simple dan praktis, compact powder memiliki coverage yang lebih bagus dibandingkan dengan bedak powder.

Kali ini saya membawa review compact powder yang mudah dijumpai dan murah untuk didapat dan brand nya remaja banget. Siapa sih yang enggak kenal sama brand ini, brand perawatan kulit dan wajah yang sudah booming banget diantara para perempuan. Selain mengeluarkan produk perawatan kulitnya, Marina juga mengeluarkan produk make upnya.
Marina UV Protection Compact Powder
Lets review….

*About*


Marina sebagai brand yang produknya ramah dikantong mengeluarkan product compact powder untuk tampilan make up sehari-hari.
Packaging produk ini sederhana seperti compact powder lainnya, yaitu dilengkapi cermin dan puff serta mika plastic bulat sebagai barriernya. Shadenya ada 3 varian yaitu Ivory, Peach, Natural dan Olive dengan isi 12 gram.
Menurut Marina bedak padat ini dengan formula ringan dan sesuai untuk semua jenis kulit. Mengandung UV Protection yang mampu melindungi kulit wajah lebih optimal dengan perlindungan UVA yang membantu menghambat penggelapan kulit wajah dan UVB yang melindungi dari terbakar akibat paparan sinar matahari. Diperkaya vitamin E yang memapu membuat wajah tampak halus, cerah dan membuat penampilan warna kulit lebih merata.

*Review*


Saya memakai shade nomor 3 yaitu IVORY.

Tekstur bedaknya menurut tidak terlalu lembut seperti compact powder lainnya mengingat harganya yang cukup terjangkau. Kemasannya ringkih dan dilengkapi dengan puff dan kaca tapi travel friendly dan bisa masuk tanpa memakan tempat. Wanginya floral mirip bedak bayi tapi sedikit lebih strong, meski tidak mengganggu. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan dioles atau ditepuk pakai puff. Puffnya tipis dan kurang nyaman, lebih enak menggunakan spons atau beauty blender. Jangan lupa sebelum menggunakan bedak ini gunakan sunscreen terlebih dahulu.

Bedak ini masuk kedalam warna kulit saya dan hasilnya matte. Jadi yang kulitnya berminyak bisa mencoba produk ini. Coveragenya rendah banget dan cocok digunakan untuk makeup pemula alias remaja yang baru belajar make up. Bisa dilihat perbedaan before dan after nya ya. Sangat transparant dan low coverage. Daya ketahannya sekitar 2 jam tanpa setting dengan face spray.

Oh ya bedak ini sudah sangat aman karena terstandarisasi BPOM.
Berhubung saya kurang suka (bukan berarti tidak memakai) bedak padat jadi saya jarang menggunakan produk ini ketika setelah menggunakan skincare dipagi hari.

Product price: IDR 15.0000 – IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Marina UV Protection Compact Powder
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Marina UV Protection Compact Powder
Repurchase?: Yes, always

Saya udah pake compact powdernya Marina lama banget. Emang sih saya bukan remaja lagi, tapi saya cocok banget sama bedaknya Marina. Saya pakenya yang Ivory. Emang sih bedaknya tuh nggak terlalu halus maupun tinggi coverage. Tapi ringaaaannn banget dan cocok buat daily. Kan saya sehari-hari cuma mondar mandir rumah dan kantor. Memang nggak butuh makeup tebal. Kalo di kulit saya yang normal to dry, awet seharian. Dia nggak mempertegas dry patches di kulit saya.

by Tyarmilia on Marina UV Protection Compact Powder
Repurchase?: No

Marina Compact Powder ini hasilnya matte yah dan emang lebih cocok dipakai di kulit berminyak, soalnya di kulit normal to dry ku dia makin memperjelas dry patches. Terus juga bedak ini susah rata di kulit aku, kayak numpuk gitu, ga banget lah pokoknya. Harganya emang sangat murah yah, ini juga yang jadi alasan aku buat cobain pertama kali. Sayangnya dia ga cocok di aku

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM