Setelah sukses dengan Lip Cream nya, kali ini Pixy mengeluarkan seri Lipsticknya yang terbaru dengan nama Pixy Matte in Love Lipstick. Sesuai namanya, lipstick ini punya hasil akhir matte yang kayaknya sih belom ada ya di produk lipstick Pixy sebelumnya. Pertama kali aku ngeliat soal lipstick ini dari salah satu beauty blogger beberapa bulan lalu. Nah kali ini akhirnya aku bisa bahas tentang lipstick ini dan nyobain semua warnanya.

Sama kayak Lip Cream nya, kemasan dari Pixy Matte in Love Lipstick ini di- dominasi dengan warna hitam dan di kotaknya udah ada warna dari shade lipsticknya, lumayan jadi guide kalo mau beli di store langsung. Di bagian atas serta bagian bawah kotaknya pun udah tertera jelas nomor, nama, serta warna lipsticknya sendiri. Keterangan lain tentang lipstick ini juga jelas tertera di seluruh bagian kotaknya.

Untuk kemasan lipsticknya sendiri lumayan keliatan wah ya. Dengan warna khas Pixy yang pink cenderung keunguan di bagian tutupnya dipadukan dengan warna hitam untuk badan lipsticknya. Penutupnya juga aman kok soalnya tiap nutup akan ada bunyi ‘klik’ yang memastikan kalo kita nutupnya rapat. Waktu kita mau putar kembali ke bawah sebelum nutup lipsticknya pun tetap ada bunyi ‘klik’ jadi kita tau batas mana harus mutar lipsticknya. Paling minusnya sih kadang waktu aku buka tutupnya kadang sampe kebuka bagian badan lipsticknya yang warna hitam itu jadi nyangkut di tutupnya, dan kadang ujung lipstick suka kena tutupnya juga.

Kalo diputar sampai full, kira – kira panjangnya segitu, lumayan lah ya. Permukaan lipsticknya lumayan lebar dan miring. Minusnya sih bagi aku kadang suka kurang rapi waktu lagi apply lipsticknya.

Pixy Matte in Love Lipstick ini hadir dalam 10 shades mulai dari pink, ungu, merah sampai warna nude kecoklatan. Menurut aku warna – warnanya cukup wearable banget baik untuk daily atau pun yang mau coba – coba pakai warna bold tapi masih takut – takut gitu.

Tekstur lipstick ini termasuk yang creamy tapi tetep punya pigmentasi yang oke. Soalnya semua warnanya bisa nutupin warna asli bibir aku yang lumayan gelap baik yang warna nude atau pun yang bold.

Finish nya menurut aku bukan dead matte yang bikin bibir kering, tapi cenderung satin to matte gitu loh. Masih sangat – sangat enak di bibir dan gak bikin garis – garis bibir aku keliatan jelas. Lipstick ini gak kissproof ya, masih transfer kalo dibawa makan minum. Di foto ini aku pake warna 106 – Red Fusion yang termasuk warna merah yang bold tapi ternyata masih wearable banget.

Ini kondisi lipsticknya setelah aku makan yang lumayan berminyak dan minum juga. Fading emang, tapi menurut aku masih oke banget. Warnanya masih ada banget dan lipstick ini juga tipe nya yang ngestain, apalagi untuk warna – warna yang lumayan bold.

So far lagi – lagi aku dibuat jatuh cinta sama produk – produknya Pixy ini, fix jadi salah satu lipstick matte favorit aku. Warnanya super lucu, harganya terjangkau, dan tetep nyaman dipake. Rekomen bangetlah buat dicoba!

Product price: IDR 45.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Matte in Love Lipstick
Average rating:  
 4 reviews
by Ekaakuncoro on Pixy Matte in Love Lipstick
Repurchase?: No

Lipstick dari Pixy ini termasuk lipstick yang tidak terlalu membuat aku penasaran. Aku punya produk ini karena dapat dari giveaway, ternyata enak juga dipakai.
Teksturnya creamy tapi sedikit seret ketika diaplikasikan. Mungkin karena claim nya matte ini yang bikin agak seret.

Di bibirku pigmentasinya kurang. Perlu beberapa kali oles agar hasilnya rata di bibirku.
Tapi aku sukanya adalah, di bibirku, ketika aku retouch tannpa aku hapus lagi itu masih oke. Produk yang udah nempel itu gak keseret lagi ketika ditimpa.

Harganya juga sangat murah dan ukurannya travel friendly sekali.

by Mama Naufa on Pixy Matte in Love Lipstick
Repurchase?: Yes

Saya biasanya kurang suka kemasan lipstik matte yang ramping seperti Purbasari karena gampang patah, tapi saya suka Pixy matte in Love ini karena nggak terlalu ramping. Karena dia nggak begitu tahan lama seperti lip cream, jadi saya suka pakai Pixy matte in Love buat base untuk bikin ombre lips, yaitu yang ginger Ale. Repurchase deh kalo habis.

by Kariiinnn on Pixy Matte in Love Lipstick
Repurchase?: Yes

Lipstick pixy matte in love ini secara keseluruhan cukup nyaman dipake. Ga begitu berat rasanya pas dipake, meskipun tetep berasa pake lipstick sih hehe. Warnanya buildable ya, jadi kalo sekali oles tuh ga langsung opaque tapi mesti dioles 2 kali dulu baru bener bener nutup. Agak patchy sih kalo pakenya ketebelan. Pilihan warnanya banyak, aku pake shade exotic nude, cocok banget nude nya di kulit sawo matang.

by Almirasachi on Pixy Matte in Love Lipstick
Repurchase?: Yes

Menurut aku lipstick ini cukup nyaman dipakai, meskipun ga terlalu pigmented banget di bibir dan perlu touch up. Dari segi harga juga terjangkau. Hasilnya memang ga matte karena itu ga transferproof, tp lipstick ini cukup ringan dipakai di bibir. Pilihan warna nya juga banyak. Aku suka sih sama lipsticknya untuk dipakai sehari-hari.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari