Hai! Hari ini aku mau review Real Techniques Mini Brush Trio by Sam & Nic.

Aku beli brush ini karna pertama, mereka super cute dan kedua, mereka sangat travel friendly. Actually, sebelum beli ini aku mempertimbangkan banyak hal. Karna ini brush mini, jadi otomatis kualitasnya gak sebagus yang aslinya dong. Tapi di sisi lain, real techniques belum pernah mengecewakan aku. Jadi, aku memutuskan untuk mencoba langsung brush dari set ini.

Dari segi ukuran mereka emang mini banget sih, bisa dibayangin ukurannya cuma lebih panjang sedikit dari jari tengahku😂 tapi karna ukurannya ini, mereka bener-bener pas untuk dibawa kemana aja. Termasuk di everyday makeup pouch kita tanpa ngabisin tempat.

Sebenarnya aku gak menyangka kalau mereka akan sekecil ini. Dan seketika setelah ngeliat ukuran aslinya aku meragukan kenyamanan mereka saat dipakai. Tapi setelah mencoba, ternyata ukuran mereka tidak mengganggu pengaplikasian make up. Bahkan mereka bisa melakukan pengaplikasian beberapa produk sekaligus, dengan kata lain brush ini sangatlah multifungsi.

Nah, mereka ini terdiri dari mini face brush, mini foundation brush, dan mini shading brush. Untuk helai brushnya menurut aku mereka sama lembutnya dengan real techniques ukuran normal, hanya ukurannya yang lebih di sesuaikan. Dan karna mereka memang sangat travel friendly, kebanyakan dari brushnya bisa dipakai untuk berbagai produk.

Seperti mini face brushnya bisa digunakan untuk foundie, bedak, highlight, blush dan contour. Foundation brushnya bisa digunakan untuk concealer. Dan shading brushnya bisa digunakan untuk shading hidung dan pengaplikasian make up mata. Gak cuma bisa dipakai untuk mengoleskan eyeshadow ke seluruh kelopak, mini shading brush ini juga bisa digunakan untuk nge blend eye shadownya.

Untuk daya tahannya, brush ini baru kucuci sekali. Dan gak ada bulunya yang rontok satu pun. Bulunya juga tetap lembut, gak kaku ataupun berubah bentuk. Gagangnya pun tetap kokoh walaupun sudah sering kubawa di pouch make up.

Overall, aku suka banget sih sama make up brush ini. Kalau di urutkan aku paling suka mini face brushnya, lalu mini shading brush, baru mini foundie brush. Kenapa mini foundie brush terakhir? Karna dia gak bisa aku pakai sesuai dengan namanya. Tapi malah aku pakai untuk aplikasi concealer. Sebenarnya bisa saja aku pakai untuk mengaplikasikan foundation, tapi pasti makan waktu lamaa banget dengan ukurannya yang sekecil itu.

Dan sekali lagi, mereka ini amat sangat travel friendly. Bahkan untuk dibawa sehari-hari ke kampus ataupun kantor, ini gak akan makan banyak tempat dan gak berasa berat sedikit pun. Juga untuk kalian yang mau nyoba-nyoba brush real techniques tapi masih belum ada bugdet bisa nyoba brush set ini. Karna kualitasnya sama baiknya, hanya berbeda ukuran aja.

Negatifnya sih karna brushnya kependekan, terkadang aku suka memberi tekanan yang lebih daripada seharusnya. Jadi kadang bedak two way cake aku suka gompal atau highlightnya ketebelan. Dan packaging plastiknya agak sulit untuk dibuka tutup, jadi kalau lagi terburu-buru rasanya kurang praktis.

Product price: IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga