other-old-grandpa-marijuana-cannabis-Favim.com-672894

Pada hari jum’at, Snoop Dogg kalah dalam salah satu babak di Family Feud yang membahas soal marijuana. Internet pun kaget. Pertanyaannya adalah: “Sebut sesuatu yang mungkin akan dilakukan nenek kamu jika mereka melihat sang suami sedang menggunakan marijuana.” Semua jawaban sangatlah jelek. Tetapi dengan adanya riset terbaru mengenai marijuana – atau bisa juga disebut weed – jawabannya bisa jadi positif.

Sebuah riset terbaru datang dari tim yang mempelajari marijuana dan Alzheimer, seperti yang dilaporkan oleh Forbes. Dalam sebuah lab, komponen yang terkandung di dalam marijuana menghapus beta-amyloid dari sel otak dan mengurangi pembakaran. Amyloid – yang ditemukan di pasien yang mengidap alzheimer’s – membunuh saraf dan menyebabkan hilang ingatan, sedangkan untuk pembakaran yang terjadi pada pasien alzheimer’s masih belum jelas mengapa.

Sekarang ini, sudah terdapat cannabis di dalam otak kamu – kind of. Otak memproduksi sel yang terlihat seperti THC, yang disebut endocannabinoids, yang diyakini oleh para peneliti berfungsi untuk melindungi otak kamu dari pembakaran dan kerusakan yang diakibatkan oleh amyloid. Tesnya mengindikasikan bahwa marijuana melindungi otak dengan cara yang sama. Untuk mendapatkan barang yang dapat mengurangi racun dan pembengkakan, well, itu perihal yang berbeda karena sangat sulit untuk mendapatkannya, secara legal.

Tidak ada obat untuk Alzheimer’s, walau diperkirakan sekitar 5.1 juta penduduk amerika memilikinya. Kami yakin sejumlah orang, termasuk nenek, tidak keberatan untuk mencobanya sesekali untuk otak yang lebih sehat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Merdeka Dari Patah Hati? Ini Tips Jitu yang Bisa Kamu Lakukan

Cinta memang seolah adalah pedang bermata dua. Selain