Apakah kamu tahu apa itu ‘pubic area’ ? Ini berarti lemak ekstra yang terbentuk tepat di atas area rambut kemaluan kamu. Ini adalah satu-satunya area di tubuh yang mungkin tidak kamu perhatikan.  Jadi, di artikel ini, kami akan menulis tentang cara menghilangkan lemak di area kemaluan.

#Memahami Area Pubik Kamu

Image result for tampil cantik dengan bikini

Tubuh kamu  menyimpan lemak di jaringan adiposa di seluruh tubuh. Jadi, ada beberapa orang yang memiliki kelimpahan sel di area tertentu yang menyebabkan lemak terbentuk di sana. Ini biasanya merupakan hasil dari faktor genetik, tetapi wanita dapat mengembangkan lemak di daerah kemaluan setelah melahirkan anak-anaknya karena otot-otot di daerah itu menjadi lemah.

Diet yang buruk yang terdiri dari gula, biji-bijian olahan, dan konsumsi alkohol juga dapat menyebabkan timbunan lemak di tubuh kamu, yang juga mencakup daerah kemaluan atas. kamu  dapat mengontrol diet kamu, tetapi kamu  tidak dapat secara langsung menargetkan area kemaluan untuk kehilangan lemak. Tetapi kabar yang terbaik adalah, ketika kamu mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang kamu bakar, tubuh kamu  memobilisasi simpanan lemak untuk energi dari tubuh kamu  dan ini menghasilkan pelangsingan di area kemaluan dan area lemak lainnya di tubuh.

#Melakukan Diet Berkualitas

Mempertahankan diet yang sehat adalah suatu keharusan. Potong asupan kalori kamu  dari 600 kalori menjadi 400 kalori sehari, semakin sedikit jumlah kalori yang kamu konsumsi, semakin kecil kemungkinan penyimpanan lemak di tubuh. Selain itu, hindari makanan dengan karbohidrat sederhana seperti makanan cepat saji, biji-bijian olahan, dan makanan serta minuman olahan seperti soda, alkohol, dan gula. lalu, batasi makanan pedas dan makanan sampah berminyak yang hanya menambah berat badan. Akan lebih baik kamu menggabungkan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar, ayam panggang, jus segar, ikan, telur, dll.

Pilih porsi moderat dari beras merah dan roti gandum, bukan biji-bijian olahan. Sertakan protein tanpa lemak ke dalam diet kamu  dan tujukan untuk 0,6 gram protein per pon berat badan kamu  setiap hari. Ini akan membuat perut kamu  kenyang dan kalori juga berkurang. Selain itu, sertakan buah-buahan yang tinggi kandungan airnya seperti semangka, mentimun, pir, melon, buah jeruk, dll. Juga minum 8 gelas air setiap hari untuk membersihkan racun.

#Olahraga Untuk Menurunkan Lemak Perut

Latihan inti seperti planks, anti-rotasi, dan kaki menggantung meningkatkan bantuan dalam membangun kekuatan dan otot di area antara tulang pubik dan di bawah pusar kamu. Latihan kardiovaskular seperti bersepeda atau jalan cepat akan membantu kamu  membakar lebih banyak kalori di area kemaluan.

Berolahraga dengan melakukan latihan intensitas sedang selama 150 menit per minggu dan tingkatkan hingga 250 menit setiap minggu untuk menurunkan berat badan yang signifikan, yang direkomendasikan oleh American College of Sports Medicine.

Latihan kekuatan juga dapat membantu kamu  menurunkan lemak dengan meningkatkan metabolisme kamu. Selain itu, latihan tangan bebas dapat dengan mudah dilakukan di rumah seperti planks, crunch, latihan otot panggul, push-up, dll.

Baca juga 3 Hal Kecil Ini Membuat Tubuhmu Jadi Menumpuk Lemak, Hati-Hati Ladies!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar