2000238female-rambut1780x390

Jika sebelumnya tren warna rambut di kuasai oleh warna-warna cerah tapi saat ini warna abu-abu sedang banyak digemari oleh fashionista diseluruh dunia termasuk Indonesia, wanita Indonesia banyak yang mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu. Tapi tahukah kamu ternyata untuk mendapatkan rambut berwarna abu-abu itu bukanlah hal yang mudah karena abu-abu merupakan salah satu warna yang sulit untuk di dapatkan dan dipertahankan, oleh karena itu kamu harus bersikap realistis.

Tapi jangan khawatir ladies, untungnya abu-abu memiliki empat jenis warna yang bisa kamu pilih, yaitu putih, perak, steel, dan gunmetal. Pilihlah warna yang paling tepat untuk rambutmu dan sesuaikan dengan kulit yaa ladies.

Karena jika kamu salah pilih maka warna kuning akan timbul pada rambut dan menyebabkan warna rambutmu tidak benar-benar abu-abu. Nah untuk perawatan dan mempertahankan warna rambut tetap abu-abu kamu harus segera pergi ke salon untuk melakukan perawatan saat warna rambut mulai pudar.

Agar warna rambut tidak memberikan efek warna yang jelek kamu bisa mengakalinya dengan memberikan efek ombre dengan dua warna, misalnya abu-abu dan merah muda. Perpaduan warna tersebut bisa membuat warna rambut bertahan lebih lama.

Warna abu-abu belum begitu populer namun warna rambut satu ini diprediksikan akan menjadi tren populer di musim gugur dan dingin tahun ini. Buat kamu yang mengaku fashionista up to date pastinya tidak mau ketinggalan dong.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kenali 10 Fakta Menarik Tentang Ketombe Membandel Ini, Pasti Banyak yang Tidak Kamu Ketahui!

Salah satu masalah rambut yang sering di alami