Para Mamah Muda, Inilah Inspirasi Gaya Busana Pasca Melahirkan

Melahirkan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh semua wanita. Ya, momen hamil memang selalu istimewa meski bukan kehamilan pertama. Namun banyak sekali wanita yang kerapkali cuek dengan penampilannya usai melahirkan. Hal ini dikarenakan mereka menganggap jika dandan pun tidak akan berhasil lantaran bentuk tubuh yang masih belum kembali seperti semula dan semua masalah lain pasca melahirkan.

Padahal sebetulnya tampil cantik usai melahirkan itu tetap bisa lho ladies. Kamu tidak harus menggunakan berbagai macam pakaian yang aneh-aneh atau ribet. Kamu bisa memilih pakaian simpel tapi tetap elegan. Karena kamu baru melahirkan dimana tubuhmu masih harus banyak beradaptasi lagi, maka kenyamanan menjadi faktor yang terpenting dong pastinya. Berikut ini beberapa inspirasi pakaian yang bisa kamu kenakan pasca melahirkan untuk tetap tampil cantik dan menarik.

Bohemian dress

Dress yang satu ini banyak dikenal dengan tampilannya yang longgar. Selain itu aksen bordir dan juga berbagai motif bunga pun menjadi ciri khas utamanya. Baju boho ini bisa jadi pilihan tepat pasca kamu melahirkan dan bahkan sejak kamu masih hamil lho. Dress yang ukurannya longgar pastinya akan sangat nyaman untuk dikenakan karena tak akan menekan di bagian dada dan perutmu. Selain nyaman, motif dan bordirnya pun juga cantik banget sehingga kamu akan nampak segar dan awet muda. Warna cerah bisa jadi pilihan sehingga jadikan kamu nampak ceria.

Kimono dress

Masih seputar dress, kamu juga bisa memilih model kimono dress dimana pakaian ini memberikan keuntungan dengan kemudahan aksesnya untuk fungsi menyusui. Dalam pemakaiannya, kamu pun sangat praktis untuk mengenakannya. Dengan potongan longgar dan ditambah dengan berbagai pilihan model yang begitu banyaknya, maka kamu akan tetap bisa tampil cantik. Beberapa motif yang banyak disukai misalnya floral, abstrak atau monokrom. Kimono dress akan nyaman sekali kamu kenakan ketika menyambut tamu yang akan menengok si kecil yang baru lahir.

Celana kulot

Bosan dengan yang serba dress? Maka kamu bisa menjadikan kulot sebagai bawahan andalan. Celana kulot sendiri didesain super longgar dan dari bahan kain yang nyaman. Kulot bisa dipilih karena biasanya usai melahirkan area perut ke bawah umumnya serba dirasa tidak nyaman. Kamu pun bisa dengan mudahnya memadupadankan kulot ini dengan atasan yang kamu sukai. Pastikan sesuaikan dari segi warna juga ya sehingga bisa lebih cocok antara atasan dan bawahannya.

Oversized shirt

Usai melahirkan, tubuh biasanya masih dengan ukurannya yang cukup besar. Selain itu di beberapa bagian tubuh juga masih agak nyeri sehingga kamu butuh pakaian yang ukurannya besar. Jika demikian, maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada oversized shirt dimana akan memberikan kenyamanan untukmu. Baik kaos maupun kemeja, kamu bisa sesuaikan dengan kenyamanan kamu. Pastikan selalu mempertimbangkan dari sisi kemudahan menyusui si kecil ya. Kamu juga bisa memilih oversized shirt dengan berbagai macam motif, pattern, detil dan model yang seru lho. Dengan demikian penampilanmu pun akan lebih keren meski kamu usai melahirkan.

Baca Juga:

^  REVIEW: Etude House Sunprise Natural Corrector Light

^  Yuk Buat Hubungan dengan Saudara kamu Makin Erat

^  Jika Ingin Bayi Lahir Sehat, Jangan Merokok saat Hamil

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Untuk Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Kamu, Makin Sempurna Deh Kamu

Menikah menjadi momen paling istimewa dalam hidup dimana