Pria terkenal buruk dalam berkirim pesan. Tapi apa yang bisa menjadi alasan sebenarnya para pria tidak membalas pesan text? Pertimbangkan skenario berikut. Anda telah berkencan dengan pria ini cukup lama. Anda bertukar pesan dan panggilan telepon, dan semuanya berjalan dengan baik! Kemudian, dia hanya berhenti menjawab. Hari-hari berlalu dalam kesendirian, dan hati Anda jatuh saat Anda merenungkan apa yang terjadi. Apakah ini sesuatu yang dapat Anda hubungkan?

Keheningan yang tiba-tiba dan tak terduga ini bisa menyakitkan. Tapi, tunggu sebentar – ini bukan akhir dari cerita; tidak perlu turun ke pemikiran pesimis. Mungkin ada banyak alasan di balik dia tidak membalas pesan text. Jadi, alih-alih membiarkan imajinasi Anda menjadi liar, gulir ke bawah untuk mencari tahu mengapa dia mungkin tidak merespons dan apa yang harus Anda lakukan dalam situasi ini.

1. Dia Sangat Sibuk

Jujur saja – dia mungkin tidak selalu memeriksa ponselnya karena dia mungkin benar-benar sibuk dengan pekerjaan. Dia mungkin melewatkan pesan dan panggilan Anda di antara banyak pertemuan dan panggilan klien. Selain itu, mungkin juga dia tidak selalu terpaku pada ponselnya dan mengambil jeda darinya (detoks digital). Mungkin dia menghabiskan waktu bersama orang tuanya, mengurus kebutuhan mereka, atau dia pergi jalan-jalan atau mendaki dan tidak memeriksa ponselnya secara teratur.

2. Dia Tidak Menyukaimu

Ini sering terjadi ketika Anda baru saja mulai berkencan. Terkadang, dia mungkin mengirimi Anda pesan text kembali setelah berhari-hari, dan terkadang, dia mungkin merespons beberapa jam kemudian. Seringkali membingungkan untuk membaca yang tersirat, jadi bagaimana Anda menafsirkan perilakunya yang aktif dan tidak aktif?

Itu berarti dia mungkin menyukai Anda, tetapi dia jelas tidak tertarik pada Anda atau mencari hubungan jangka panjang. Mungkin ada masalah kompatibilitas, dan dia tidak ingin memberi Anda sinyal yang salah. Dia tidak akan membiarkan Anda menggantung jika dia tertarik untuk melangkah lebih jauh.

3. Dia Ingin Anda Mengirim Pesan kepadanya

Dia tidak ingin terlihat putus asa atau terlalu malu untuk mendekati Anda untuk kencan kedua. Dia mungkin bukan orang yang rajin dan ingin Anda melakukan langkah pertama. Ini bisa menjadi kemungkinan jika Anda belum mendengar kabar darinya sejak kencan terakhir Anda.

Atau, dia ingin bermain keras. Dia telah melakukan langkah pertama, mengajak Anda berkencan, dan sekarang, dia hanya menunggu untuk melihat apakah Anda tertarik atau tidak. Terkadang, para pria melakukan ini dengan sengaja untuk memahami tingkat keterlibatan Anda.

4. Dia Terganggu Dengan Bom Teks

Pernahkah Anda menjatuhkan bom teks dan mengacaukan kotak masuknya? Jika dia sedang mengerjakan proyek atau mengemudi dan teleponnya terus berbunyi sepanjang waktu, itu mungkin membuatnya cemas (Anda tidak pernah tahu!). Serangkaian kalimat pendek dan tanda tanya berturut-turut untuk mengingatkannya pada sesuatu terkadang tampak menjengkelkan. Dan jika dia mendapatkan semua ini di tengah-tengah sesuatu yang penting, dia mungkin tidak akan membalas Anda dan bahkan meletakkan teleponnya dalam mode DND.

5. Dia Kewalahan

Adalah baik untuk terbuka tentang masa lalu Anda dan jujur ​​pada teman kencan Anda tentang hubungan Anda. Namun, jika Anda telah menurunkan semua barang pribadi Anda padanya dalam waktu singkat, dia mungkin merasa sedikit kewalahan. Membuka sedikit demi sedikit baik-baik saja, tetapi mendorong pintu terbuka sebelum waktunya mungkin tidak bijaksana.

Anda mungkin tidak menyadarinya pada awalnya, tetapi beberapa pria tidak terlalu menerima keadaan emosional. Ini mungkin mengapa mereka tidak membalas pesan text selama berhari-hari karena mereka mungkin tidak mau membiarkan Anda menempatkan mereka di bawah tekanan emosional lagi.

6. Tidak Ingin Terdengar Membutuhkan

Ketika seorang pria tidak membalas pesan Anda, itu bisa jadi karena dia tidak ingin terdengar terlalu menuntut dan memaksakan kehadirannya pada Anda. Dia mungkin tertarik pada Anda, tetapi dia juga tidak ingin Anda mengkategorikannya sebagai penguntit. Selain itu, dia mungkin tidak ingin Anda berpikir dia mendorong Anda ke dalam hubungan ini dan ingin memberi Anda ruang.

7. Dia Telah Pindah

Jika dia mengabaikan pesan Anda dan tidak membalas panggilan Anda sama sekali, kemungkinan besar dia telah pindah. Di dunia situs dan aplikasi kencan, mendapatkan kencan dan bertemu orang baru tidaklah sulit. Jika Anda baru saja bertemu dan berkencan sebelum dia menghantui Anda, mungkin dia tidak menganggap Anda menarik atau cocok.

8. Dia Pergi

Mungkin dia melakukan perjalanan bisnis atau liburan. Mungkin dia pergi ke suatu tempat tanpa koneksi internet atau konektivitas yang buruk. Jika Anda baru saja mulai berkencan, kemungkinan dia pergi ke suatu tempat dan tidak memberi tahu Anda. Jika Anda masih saling mengenal dan belum menjalin hubungan jauh, di mana dia akan memberi tahu Anda tentang keberadaannya, Anda harus menunggu.

9. Dia Sudah Menjalin Hubungan

Apakah dia menanggapi Anda hanya pada waktu tertentu dalam sehari? Apakah dia absen selama beberapa hari berturut-turut (katakanlah selama seminggu) dan kemudian merespons? Apakah dia merespons pada jam-jam yang aneh? Apakah dia sering memblokir nomor Anda dan kemudian memberikan alasan yang tidak jelas? Apakah dia membatasi profil media sosialnya dari Anda? Jika ya, mungkin dia sudah menjalin hubungan dan menyembunyikannya dari Anda. Dalam kasus seperti itu, jika Anda mencium sesuatu yang mencurigakan, menjauhlah dari orang tersebut. Dia tidak sepadan dengan waktumu.

10. Trauma Masa Lalu

Terkadang, alasan paling sederhana dia tidak membalas pesan text bisa disembunyikan di masa lalunya. Mungkin dia memiliki hubungan masa lalu yang kasar dan masih dalam pemulihan. Seringkali, pria meluangkan waktu untuk terbuka dan merespons dalam kasus seperti itu. Mereka mungkin tertarik pada Anda, tetapi mereka hanya berhati-hati dan meluangkan waktu untuk menanggapi dan membalas. Anda harus bersabar dengan mereka.

Baca Juga :

Para Pria Wajib Tahu, Ini Lho Perawatan Wajah yang Cocok untuk Pria

Semua Orang Harus Tahu, Ini Lho 8 Perbedaan Kulit Wajah Pria dan Wanita

Ini 5 Hal yang Diam-diam Diperhatikan Pria Saat PDKT

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan