Jika Anda ingin menurunkan berat badan satu atau dua kilogram atau mengecilkan perut atau mengecilkan perut sebelum keluar malam, Anda harus membaca artikel ini. 

Tips dan trik sederhana ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan Anda. Dari apa yang harus ditambahkan ke makanan Anda untuk mempercepat penurunan berat badan, hingga beberapa petunjuk olahraga kecil yang bagus. 

Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui kiat-kiat penurunan berat badan terbaik yang benar-benar ampuh.

  1. Makan lebih banyak keju

Sebuah studi baru mengklaim bahwa orang yang mengonsumsi produk susu berlemak tinggi seperti keju mungkin memiliki indeks massa tubuh dan kadar kolesterol yang lebih rendah.

  1. Cobalah teh peppermint

Teh peppermint dikatakan dapat membantu menenangkan perut Anda dan meredakan kembung.

  1. Masak dengan jamur

Jamur memiliki tingkat protein yang tinggi dan mereka juga dicerna dengan sangat lambat yang berarti mereka membuat Anda kenyang lebih lama. Ditambah lagi, mereka sangat rendah kalori!

  1. Konsumsi magnesium

Jika Anda ingin mengekang keinginan Anda akan cokelat, maka suplemen yang Anda butuhkan adalah magnesium!

  1. Nyalakan lilin

Ini mungkin terdengar gila, tetapi tampaknya Anda harus membakar lilin beraroma vanila di rumah karena aromanya yang manis akan mengurangi keinginan Anda untuk makan manis.

  1. Mulailah mengunyah

Mengunyah setiap gigitan makanan setidaknya 30 kali sangatlah penting! Ini akan merangsang pencernaan Anda, yang membantu makanan dipecah lebih cepat, DAN itu juga akan mencegah Anda menelan lebih sedikit udara, sehingga rasa kembung berkurang.

  1. Rempah-rempah

Jika Anda bisa mengatasi panasnya, tambahkan banyak cabai ke masakan Anda. Capsaicin yang ditemukan dalam makanan dapat meningkatkan laju metabolisme Anda.

  1. Minum kopi sebelum olahraga.

Cobalah minum kopi satu jam sebelum berolahraga karena ini akan membantu memberi energi pada latihan Anda dan Anda akan membakar lebih banyak kalori! Kopi tanpa gula dan cream ya.

  1. Tambahkan kayu manis ke air Anda setiap hari

Bumbu dapat menurunkan kadar gula darah dan insulin – yang membantu menurunkan berat badan. Beberapa penelitian menyatakan bahwa kayu manis dapat mengurangi hingga 13 pon lemak setahun, terutama jika Anda menukarnya dengan secangkir teh atau kopi di pagi hari.

  1. Kurangi karbohidrat

Seminggu sebelum Anda akan pergi, cukup hentikan semua karbohidrat putih jadi hal-hal seperti nasi, pasta, roti gulung. Ini akan langsung melangsingkan perut Anda karena akan membantu mengecilkan perut Anda, ditambah lagi akan menghentikan Anda makan berlebihan karena Anda sering merasa lebih cepat lapar lebih cepat setelah jenis makanan ini.

  1. Nikmati sarapan Anda

Selalu mencoba dan makan sarapan besar yang sehat untuk membuat Anda kenyang dan menghentikan Anda ngemil. Para ahli mengatakan sekitar 300 kalori itu baik dan Anda harus mencampur protein dan biji-bijian.

  1. Tidur nyenyak

Apakah Anda cukup menutup mata? Tidur dapat membantu Anda tetap langsing karena mengatur hormon leptin dan ghrelin. Leptin dapat menjaga tingkat energi dan menjaga nafsu makan tetap rendah.

Baca Juga:

5 Latihan Penurunan Berat Badan Terbaik, Berdasarkan Pembakaran Kalori

5 Latihan Penurunan Berat Badan Terbaik, Berdasarkan Pembakaran Kalori

Cara Makan yang Tepat untuk Membentuk Tubuh dan Menurunkan Berat Badan Sesuai Bentuk Tubuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Menangani Pertanyaan Orang yang Menyebalkan

Ada banyak alasan mengapa beberapa orang mengajukan pertanyaan