Japanese Beauty
Japanese Beauty

Sekarang banyak sekali jenis maskara yang dijual di pasaran. Jenis maskara mungkin mempunyai sedikit pengaruh, tetapi cara memakai maskara yang bagus akan memengaruhi penmapilan kita. Penggunaan maskara perlu diperhatikan saat kita sedang make up. Karena dengan menggunakan maskara akan membuat riasan kita menjadi lebih hidup. Jadi kamu harus tahu cara menggunakan maskara yang bagus, caranya adalah :

  1. Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah tarik bagian maskara yang mempunyai sikat dengan satu gerakan halus. Saat menggunakan maskara jangan dikocok, karen aini bisa membuka jalan agar akteri masuk dan maskara akan menggumpal.
  2. Cara kedua adalah aplikasikan maskara dari akar ke ujung bulu mata atau dari bawah keatas. Tunggu beberapa saat hingga maskara kering, lalu kamu bisa mengoleskan untuk yang kedua kalinya.
  3. Cara ketia yang bisa kamu lakuakan adalah jika ada bulu mata yang menempel dan maskara yang kamu gunakan menggumpal, kmau bisa menggunakan sikat bulu mata yang bersih untuk menyikat bulu mata.
  4. Cara keempat adalah bulu mata bawah tidak sebnyak bulu mata atas. Jadi kamu hanya memerlukan sedikit maskara, caranya adalah dengan menegakkan ujung sikat kebawah lalu apikasikan dengan gerakan menurun.
  5. Cara yang kelima adalah dengan menggunakan sikat yang berbentuk melengkung, karen hal ini akan membuat bulu mata kamu lebih lentk.
  6. Cara yang keenam adalah jika kamu sudah mengoleskan maskara tahan sebentar untuk tidak berkedip agar maskara cepat kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Tetap Kece Walaupun Menggunakan Masker

Bagi Sebagian orang, merias wajah saat ini dianggap