Kita semua tahu siklus yang akrab: Tekanan siang hari (pekerjaan, keluarga, politik) membuat kamu terus berguling-guling di malam hari, tapi seiring berjalannya waktu, hal ini dapat membuat kinerja kamu saat bekerja akan menurun dan sulit untuk berkonsentrasi.  Untuk mematahkan pola tanpa minum obat, pertimbangkan penyebab potensialnya. Jika tetangga yang keras mengganggu tidur kamua, mesin suara bisa menjadi solusinya. Dan jika pikiran kamu sepertinya tidak tenang? Aplikasi meditasi terpandu dapat membantu. Berikut adalah lima temuan yang lebih efektif membuat kamu cepat tidur daripada menghitung domba.

  1. Marpac Dohm Sound Machine

Seorang editor artikel Brandy Broxson pindah ke kota, dan setiap malam dia tidak pernah bisa tidur karena terganggu oleh sura truk samaph, dan kicauan setiap paginya. Lalu dia menggunakan mesin suara ini yang diletakkan diantara tempat tidur dan jendelanya. Deringan suara mesin yang lembut menghalangi suara truk sampah dan juga kicauan burung setioap pagi. Sehingga akan membuatnya lebih cepat tertidur.

  1. InnoGear Aromatherapy Essential Oil Diffuser

Dengan lebih dari 2.000 ulasan positif yang terverifikasi di Amazon, diffuser minyak esensial ini sangat ideal bagi mereka yang ingin tertidur dengan aroma yang menenangkan. Waktu shut-off otomatis memungkinkan kamu memprogram diffuser ini sebelum tidur sehingga bisa berjalan cukup lama agar kamu hanyut. Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak esensial lavender dapat memperbaiki kualitas tidur, namun merasa bebas untuk menguji aroma yang membantu kamu rileks.

  1. Nest Learning Thermostat

Ada sains di balik fakta bahwa kita tidur lebih buruk di kamar tidur yang terlalu panas. Saat kita bersiap untuk tidur, suhu tubuh inti kita cenderung turun sedikit, dan penelitian menunjukkan bahwa kamar tidur yang lebih dingin bisa membantu membuat cooldown ini terjadi. Jadi akan lebih baik jika sebelum tidur, kamu menyesuaikan suhu ruangan agar kamu tidak kepanasan. karena kepanasan akan membuat tidur kamu menjadi terganggu.

  1. Headspace: Guided Meditation App

Jika khawatir merusak tidur kamu, meditasi bisa membantu menenangkan pikiran cemas kamu (dan sains mendukungnya). Aplikasi Headspace memungkinkan kamu mencoba meditasi berpemandu secara gratis selama 10 hari, dan jika kamu mendapati peningkatan tidur, kamu dapat membeli langganan bulanan.

  1. Eclipse Light-Blocking Curtain

Jika matahari memotong tidur kamu setiap pagi, pertimbangkan untuk berinvestasi di tirai pemadaman. Meskipun tidak dikenal sebagai perawatan jendela yang paling bergaya, panel gorden pencegah cahaya Eclipse ini hadir dalam empat warna dan tidak memiliki dukungan putih semua yang disertakan dengan tirai pemadaman.

Inilah beberapa alat yang bisa membantu kamu tertidur lebih cepat. Jadi, jika kamu mengalami masalah dengan tidur dimalam hari, kamu bisa mencobanya.

Baca juga Tahukah Kamu Bahwa Kesalahan Desain Sederhana Bisa Menghancurkan Ketenangan Kamar Tidur Kita?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Menurut Para Chef, 6 Hal Ini Bisa Membedakan Restoran Baik dan Buruk

Makan di rumah memang paling hemat dan nikmat,