Saat ini, semakin banyak wanita memilih untuk berkencan dengan pria yang lebih muda, bahkan menikah dengan pria yang jauh lebih mudah. Sebut saja selebriti seperti Kate Moss, Priyanka Chopra, dan Heidi Klum. Mereka tidak melihat usia sebagai penghalang dalam hal cinta.

Di masa lalu, berkencan dengan pria yang lebih muda kurang diterima oleh masyarakat, tetapi tentu saja banyak hal telah berubah di dunia ini. Wanita dapat memilih siapa yang mereka kencani dan tidak ada yang menghalangi mereka. Jadi, kamu tidak perlu khawatir atau merasa aneh ketika kamu tertarik dengan pria yang lebih muda.

Inilah beberapa alasan mengapa banyak wanita yang lebih tua tertarik pada pria yang lebih muda : 

  1. Pria yang lebih muda memiliki aroma tubuh yang lebih menarik bagi wanita.

Tubuh pria berada di puncak kesehatan mereka, sehingga memiliki aroma tubuh yang lebih segar. Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin tua usia kita, semakin kuat kita mencium perubahan bau badan. Pria muda juga lebih cenderung memakai wewangian seperti cologne dan body spray agar tetap segar. Perlu dicatat bahwa bau adalah bagian besar dari daya tarik dalam hal jatuh cinta.

  1. Pria yang lebih muda mengalami kehidupan secara berbeda.

Karena para pria ini adalah bagian dari generasi lain, mereka mungkin melakukan berbagai hal dengan sangat berbeda. Ini dapat membuka pikiran pasangan mereka saat mereka menunjukkan kepada pasangan mereka tentang bagaimana melihat dan menjalani kehidupan. Hal ini bisa sangat menyenangkan bagi wanita.

  1. Pria yang lebih muda lebih memperhatikan gaya mereka

Pria muda umumnya dikenal lebih memperhatikan penampilan dan pakaian mereka. Misalnya, mereka mungkin cenderung mengutamakan gaya daripada kenyamanan dan terus mengikuti tren. Sebenarnya, menurut sebuah penelitian, cara berpakaian pria adalah bagian penting dari apa yang menarik hati wanita. 

  1. Pria yang lebih muda lebih berenergi

Ini merupakan faktor yang tidak dapat dihindari karena energi dapat menambah pengalaman baru dalam hubungan. Pacar muda mungkin lebih bersemangat untuk mencoba hal-hal baru, yang berarti pasangan dapat mencoba aktivitas unik bersama-sama. Hal ini bisa membantu menjaga hubungan tetap menarik dan penuh petualangan

  1. Pria yang lebih muda membuat wanita kerap tersanjung 

Sayangnya, ada banyak persaingan di antara wanita, dan ketika pria muda mencari wanita yang lebih tua, maka itu adalah sebuah jackpot. Dalam masyarakat saat ini, wanita yang berusia di atas 30 tahun dianggap “tua” oleh banyak orang, terutama jika mereka lajang. Jadi, ketika pria yang lebih muda berkencan dengan wanita yang lebih tua, dia mengabaikan stigma ini dan lebih menunjukkan cintanya. Inilah yang membuat wanita mudah tersanjung (flattering)

  1. Pria yang lebih muda cenderung belum menginginkan anak.

Umumnya, pria yang lebih mudah masih jauh dari keinginan untuk memiliki anak, yang bisa menjadi keuntungan bagi wanita yang memang belum menginginkan anak juga.  Satu penelitian menunjukkan kepada kita bahwa pria lebih banyak menunda untuk memiliki anak dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak pria yang memilih untuk memiliki anak ketika mereka berusia lebih dari 30 tahunan.

Baca Juga :

5 Rahasia Membuat Tangan Kamu Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

6 Makanan Ini Dapat Membantu Kamu Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Berkencan Dengan Pria yang Lebih Muda? Siapa Takut!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

11 Jenis Pelukan dan Apa Artinya Tentang Hubungan Kamu

Menurut para ilmuwan, pelukan membawa banyak manfaat seperti