Ladies, apa yang kalian ketahui tentang pria? Mungkin kalian menganggap pria selalu ada untuk membantu wanita dalam kesulitan? Pria adalah penggemar klub sepak bola? Pria adalah gamers? Pria tampak tampan saat berkumis? Lalu apa lagi? Jika hanya itu yang kalian tahu, maka kalian harus membaca artikel ini sampai selesai. Mengapa? Karena ternyata ada beberapa rahasia pria yang tidak banyak diketahui oleh wanita. Berikut daftarnya :

  • Pria selalu membutuhkan “me time” untuk tidak melakukan apa pun. Aneh tapi nyata!

Mungkin kedengarannya aneh, tidak terduga, dan tidak masuk akal ya? Tetapi para pria tidak selalu berkeinginan untuk menjadi yang utama dalam hubungan atau dalam karier, mereka tidak selalu ingin membuat keputusan serius atau bertanggung jawab atas berbagai konsekuensi. Kadang-kadang, pria hanya ingin memiliki waktu bersantai untuk diri mereka sendiri dan menikmati saat-saat damai dan tenang. Pria juga menginginkan “me time” seperti halnya para wanita. Tapi tentu saja cara mereka memanjakan diri berbeda dengan wanita, ya!

  • Pria tidak memperhatikan hal sepele

Umumnya, para pria berpikir secara global. Jadi, terimalah pemikiran mereka dan tidak perlu mencoba membuat mereka memperhatikan detail kecil yang kamu inginkan. Mungkin dalam hal ini kamu perlu mencontoh bagaimana pola pikir pria yang simple, karena biasanya, para wanita berkonsentrasi pada hal-hal sepele yang sebenarnya tidak begitu penting. Bahkan kadang-kadang, hal sepele tersebut dapat menghilangkan kegembiraan dan mood ketika pria dan wanita sedang menikmati waktu bersama.

  • Pemikiran dan pembicaraan yang tidak masuk akal adalah wujud istirahat yang hebat

Ketahuilah bahwa sebenarnya para pria tidak benar-benar menghabiskan setiap menit dari hidup mereka untuk berpikir serius tentang pekerjaan, tentang kebutuhan keluarga atau tentang misi penyelamatan dunia. Boy is a boy. Ternyata para pria juga cukup sering memikirkan hal-hal yang mungkin tidak masuk akal. Mereka senang berimajinasi dan membicarakan hal-hal yang mungkin terdengar konyol, namun inilah wujud dari “istirahat” sejenak bagi para pria.

  • Pria juga punya rasa takut

Sejatinya, pria adalah korban “tak sengaja” dari image pahlawan yang diciptakan bagi mereka oleh masyarakat era modern. Label pria sebagai “pahlawan” inilah yang memaksa mereka untuk selalu menjaga image dalam keadaan apa pun. Tidak heran jika para pria selalu menutupi ketidakmampuan mereka akan suatu hal dan menutupi ketakutan mereka akan suatu hal. Mereka ingin menjaga image agar selalu tampak “hebat” dan “dapat diandalkan”. Tapi sebenarnya, mereka menyimpan rasa takut dan keraguan dalam dirinya, sama seperti manusia pada umumnya.

  • Pria memperhatikan dan menilai setiap wanita yang melintas di depannya

Seorang pria akan selalu menatap, memperhatikan dan mengevaluasi setiap wanita cantik yang lewat di depan mereka. Pada kenyataannya, perkembangbiakan manusia tercipta berkat kemampuan pria untuk menilai wanita dari penampilan mereka, kemudian memilih wanita terbaik untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Oke, mungkin beberapa dari kalian tidak setuju dengan hal ini, tapi inilah sifat para pria yang tidak bisa dihindari.

  • Pria juga menginginkan dukungan dari wanita

Seperti halnya wanita yang selalu membutuhkan dukungan emosional dan tempat untuk bersandar, pria pun sama. Hal ini sangat manusiawi dan sangat wajar. Tekanan emosional dapat menerpa siapa pun tanpa memandang usia, gender maupun status sosial. Seperti halnya pria yang selalu ada sebagai sandaran wanita, mulai sekarang wanita pun perlu melakukan hal yang sama. Berikanlah dukungan pada pria, tunjukkan bahwa kamu akan selalu ada untuk mendukung mereka apa pun yang terjadi.   

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/berkencan-dengan-pria-yang-lebih-muda-siapa-takut/

https://www.tampilcantik.com/8-tipe-wanita-yang-dikencani-pria-sebelum-akhirnya-bertemu-jodohnya/

https://www.tampilcantik.com/5-alasan-pria-menjadi-stres-ketika-istri-menghasilkan-lebih-banyak-uang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebenaran yang Cenderung Diabaikan di Awal Hubungan

Ketika orang mengatakan bahwa “cinta itu buta”, mungkin