Setiap momen musim gugur, selalu ada warna yang tidak dapat dipisahkan darinya, seperti warna merah anggur, warna berry, warna hijau army, atau warna hangat seperti gold

Namun, hanya karena nuansa warna itu selalu ada pada musim gugur, bukan berarti kamu harus menyingkirkan warna menarik lainnya. Berikut adalah kreasi nail art musim gugur yang dapat kamu praktikkan di rumah :

  1. Pretty Patchwork

Kamu bisa mencontoh motif kotak-kotak pada baju flanel atau selimut kamu untuk diterapkan pada nail art yang kamu buat. Kumpulkan warna-warna cerah yang didominasi warna pastel, seperti warna baby pink, hot pink, merah, cokelat, cream, baby blue, lilac, dan lainnya. Buatlah pola kotak-kotak dan isi setiap kotak dengan warna yang berbeda. Hasilnya, kuku kamu akan berubah seperti sebuah palet warna make up yang sangat cantik.

  1. Set Sweater

Jika kamu memiliki tusuk gigi di rumah, cobalah untuk membuat motif nail art yang terinspirasi dari motif sweater ini. Untuk warna base atau warna dasar, kamu bisa mengoleskan cat kuku hitam dengan sentuhan akhir matte yang terlihat mewah. Selanjutnya, buat motif sweater menggunakan tusuk gigi dengan membuat bentuk seperti huruf “S” atau seperti tanda petir menggunakan warna biru.

  1. Circle of Speckles

Jika kamu ingin mempertahankan warna yang identik dengan musim gugur, coba gunakan warna dasar red wine untuk setiap kuku. Usahakan kamu mencari cat kuku dengan sentuhan akhir glossy yang akan menambah kesegaran pada desain nail art. Nah, agar lebih variatif, kamu bisa memanfaatkan tusuk gigi lagi untuk membuat bintik-bintik pada tepian kuku. Kamu bisa memilih warna baby pink atau warna putih untuk membuat bintik-bintik cantik ini. 

  1. High Contrast Negative Space

Nail art dengan tema black and white ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat desain simple tapi keren. Buatlah ruang dengan pola segitiga pada setiap kuku. Biarkan ruang tersebut kosong, lalu oleskan cat hitam pada bagian lainnya. Untuk memudahkan kamu membuat ruang kosong, coba manfaatkan stiker yang bisa kamu potong rapi. 

  1. Little Rocks

Jika tadi kamu membubuhkan bintik-bintik pada cat kuku red wine, sekarang kamu bisa membubuhkan motif batu pada kuku dengan warna dasar deep teal. Base yang menggabungkan warna navy dengan sedikit rona warna hijau ini akan sangat cantik jika dihias dengan motif bebatuan yang dibuat dengan cat kuku berwarna putih dan silver.

  1. Warm Moon

Sudah bosan dengan French manicure? Coba balik French manicure kamu dengan memberikan warna berbeda pada akar kuku. Warnai akar kuku dengan warna peach pastel, kemudian oleskan warna merah maroon pada tengah sampai ujung kuku. Tampilan ini akan memberikan kesan hangat yang elegan pada penampilan kamu. 

  1. Chic Snakes

Ingin desain yang bold di musim gugur? Bisa! Kamu dapat mengaplikasikan desain Chic Snakes. Warna cat yang kamu butuhkan adalah biru, merah, dan peach atau oranye. 

Aplikasikan warna biru sebagai dasar, kemudian tunggu sampai kering. Selanjutnya, buatlah dua garis lengkung sebagai badan ular dari akar kuku sampai ujung kuku. Isi garis tersebut dengan warna peach atau oranye sebagai badan ular, lalu gunakan tusuk gigi untuk membuat sisik ular dengan warna merah. Tampilan yang kreatif ini akan membuat penampilan kamu semakin kece.

Baca Juga :

7 Desain Nail Art yang Cocok Untuk di Kantor

6 Tren Nail art yang Akan Booming di Tahun 2021

7 Spring Nail Art di Tahun 2021

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Kesalahan Paling Umum Saat Merawat Rambut

Perawatan rambut bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi murah.