Apa itu seks Tantra dan bagaimana hal itu bisa membumbui kehidupan seks Anda? Sederhananya, ini melibatkan memperlambat dan menikmati semua build hingga “acara utama”, daripada terburu-buru untuk sampai ke sana. Kebalikan dari quickie, seks Tantra adalah tentang menikmati satu sama lain dan meningkatkan keintiman.

Apa itu seks Tantra?

Seks tantra adalah praktik Hindu kuno yang telah berlangsung selama lebih dari 5.000 tahun, dan berarti ‘menenun dan memperluas energi’. Ini adalah bentuk seks lambat yang dikatakan dapat meningkatkan keintiman dan menciptakan koneksi pikiran-tubuh yang dapat menyebabkan orgasme yang kuat.

Seks tantra – atau Tantra seperti yang sering dikenal – dapat dilakukan oleh siapa saja yang tertarik untuk memulai kembali kehidupan seks mereka dan menemukan kedalaman baru dalam bercinta mereka.

Jika kedengarannya membingungkan, pikirkan seperti ini – jika seks kilat adalah setara seksual dengan takeaway, seks tantra adalah makanan berbintang, perlahan dan penuh cinta disiapkan dan semua lebih lezat berkat menunggu.

Mengapa saya harus mencobanya?

Pakar Tantra percaya bahwa jika Anda memperpanjang waktu dan upaya yang Anda lakukan untuk berhubungan seks, Anda akan mencapai bentuk ekstasi yang lebih tinggi dan lebih intens.

Ketika berbicara tentang seks, kita sering melihatnya di sektor kehidupan kita yang terisolasi, jauh dari kesehatan fisik dan mental kita padahal pada kenyataannya, segala sesuatu tentang kesejahteraan kita, termasuk kesenangan kita, saling berhubungan. Ketika kita menjadi lebih sadar akan diri kita sendiri, kita lebih mampu hidup dalam pengalaman kita, dan ini berlaku untuk seks.

Tantra dapat mengajarkan Anda keseimbangan dan koneksi yang tidak hanya akan membantu Anda membangun keintiman dengan pasangan Anda, tetapi juga kesadaran yang lebih besar akan tubuh Anda sendiri. Terlalu sering kita bisa ‘hanya mengikutinya’ saat berhubungan seks dan tidak mempertanyakan apakah kita benar-benar menikmati pengalaman itu sebanyak yang kita bisa. Belajar untuk sepenuhnya hadir dan terlibat dapat membantu Anda merasakan sensasi fisik dan emosional secara keseluruhan serta terhubung dengan pasangan Anda sepenuhnya. Ini dapat mengarah pada pengalaman seksual yang meningkat dengan bentuk kesenangan yang baru dan intens.

Seks tantra baik untuk Anda jika…

Meskipun tidak ada satu alasan pun untuk mencoba seks tantra, atau salah satu cara untuk mempraktikkannya, kata pakar kami, tetapi Anda mungkin ingin mempelajari praktik ini jika:

  • Anda sedang mencari sesuatu yang baru untuk dilakukan di tempat tidur
  • Anda ingin menjadi lebih intim dengan pasangan Anda
  • Anda ingin mencoba berhubungan kembali dengan pasangan Anda

Sebagai praktik, tantra berbicara untuk mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi dalam semua aspek kehidupan kita. Karena alasan inilah saya benar-benar percaya bahwa kita dapat belajar banyak dari prinsip kuno ini.

Meskipun tantra baik untuk semua orang tanpa memandang jenis kelamin, konsep memperlambat dan tidak berorientasi pada tujuan saat berlatih tantra bisa sangat membantu bagi wanita. Penelitian menunjukkan gairah dan kesenangan jauh lebih didorong oleh konteks untuk wanita, yang perlu merasa bebas dari tekanan dan gangguan untuk sepenuhnya bersantai dan menikmati diri mereka sendiri.

Seks tantra mengajarkan Anda untuk sepenuhnya fokus pada apa yang terjadi antara Anda dan pasangan dan tidak khawatir tentang apa yang akan terjadi. Jika Anda menemukan Anda berjuang untuk melepaskan stres eksternal dan berkonsentrasi pada saat ini, saya pasti akan merekomendasikan untuk melihat ke tantra.

Baca Juga :

Ini 8 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Seksual

Tips Untuk Seks yang Lebih Berkualitas dan Penuh Kesadaran

8 Tanda-tanda Demiseksual dan Artinya Bagi Kehidupan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Inilah Mengapa Pelukan Benar-Benar Penting Dalam Hubungan Anda

Tindakan kasih sayang yang sederhana sangat membantu menjaga