112043434a780x390

Saat ini kita sudah memasuki zaman dimana teknologi semakin canggih, kemajuan teknologi sangat bermanfaat untuk memudahkan pekerjaan manusia serta penyebaran informasi yang sangat cepat seperti media sosial yang kini digunakan oleh hampir seluruh manusia untuk menjalin komunikasi jarak jauh mulai dari teman dekat dan teman yang sudah lama tidak bertemu.

Namun sayangnya media sosial membuat seseorang menjadi galau ketika dia sedang patah hati. Seseorang akan lebih patah hati apabila tidak putus secara baik-baik, cara pertama yang harus kamu lakukan untuk melupakan mantanmu adalah dengan menghapus semua tentang dirinya dari samua medsosmu. Nah berikut ini beberapa alasan untuk memutuskan hubungan dengan mantan di media sosial.

  • Menghapus kenangan. Dengan menghapus mantanmu dari semua media sosial kamu tidak akan mengetahui dan melihat perkembangan dirinya , cara ini sangat ampuh untuk membuat hati menjadi lebih baik karena jika kamu melihat mantanmu sudah memiliki kekasih lagi kamu akan lebih sakit hati.
  • Untuk menjaga nama baik kamu, meski kamu masih meninggalkan perasaan untuknya tapi tetap saja kamu harus berusaha untuk melupakannya dan jangan membuat kesalahan dimedia sosial karena akan membuat mantanmu berpikir bahwa kamu tidak bisa move on darinya. Mantanmu bisa saja menceritakan kepada semua temannya dan semua temanmu, hal ini bisa menyebabkan kamu sulit untuk mendapatkan pacar baru.
  • Tidak menstalker, jika mantanmu masih ada dimedia sosial mu rasanya pasti ingin selalu mengetahui perkembangannya dengan cara menstalker semua media sosialnya, mulai saat ini stop stalker mantan karena hanya akan membuat kamu susah move on dan semakin sakit hati.
  • Dapat mengetahui apakah si Dia masih memikirkanmu. Jika kamu blok smua media sosial dengannya setidaknya kamu bisa mengetahui apakan dia benar-benar melupakanmu atau masih memikirkanmu, dengan cara ini kamu bisa tau bagaimanakah dia bisa menghubungimu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Kita Tidak Boleh Menggunakan HP Sebagai Alarm

Hadirnya berbagai fitur pada handphone, terutama smartphone yang