Kami para wanita diharapkan untuk mengikuti segala macam aturan mulai dari, berapa banyak bling yang dapat diterima, jenis bold apa yang diperbolehkan, hingga warna bibir apa yang terlalu keras. Aturan-aturan ini dan pembuatnya ingin mendikte semua yang kita lakukan!

Maafkan kami para pemberontak karena harga diri kami, tetapi kami menolak untuk mematuhi aturan yang ditetapkan yang—jika dilanggar—tidak akan merugikan pihak mana pun yang terlibat. Terutama dalam hal fashion dan kecantikan, kami ingin keluar dan menemukan kembali setiap aturan yang ada. Berikut adalah beberapa aturan kecantikan yang harus dilanggar dan ditemukan kembali oleh para beauty pemberontak sekarang…

Aturan #1: Jangan memakai riasan mata merah muda, itu membuatmu terlihat tidak sehat

Memang benar, eyeliner warna pink yang tipis bisa membuat Anda terlihat seperti terkena konjungtivitis. Namun triknya adalah memilih warna yang tepat. Pilih warna cerah dari eyeliner merah muda yang akan menambahkan semburat warna pada penampilan Anda. Jika tidak ada eye liner, gunakan eye shadow dan aplikasikan menggunakan brush sudut. Penampilan Anda akan terlihat lebih fresh.

Aturan #2: Jangan pakai warna berani pada keduanya, mata dan bibir

Jika Anda ingin menampilkan mata yang berani dan bibir yang berani bersama-sama, gadis-gadis pergi ke depan dan melakukannya! Satu-satunya perawatan yang ingin Anda lakukan adalah menghindari penggunaan dua warna kontras untuk mata dan bibir Anda. Sebagai gantinya, pasangkan warna yang termasuk dalam keluarga warna yang sama seperti eyeshadow aprikot dengan warna bibir oranye matte atau oranye jeruk.

Aturan # 3: Bibir gelap menambah usia pada wajah Anda

Bibir gelap menambahkan tampilan pahatan dan pahatan ke wajah Anda dan tidak terlihat panas. Namun, saat dikenakan dengan sanggul bergelombang dan pakaian vintage, bibir gelap bisa memberi Anda tampilan yang kuno. Triknya kemudian adalah memakai warna gelap dengan alis tebal, mata bergaris dan belahan tengah yang sederhana. Biarkan pipi Anda telanjang tanpa banyak hal untuk tampilan yang sederhana namun edgy.

Aturan #4: Jangan mencampur wewangian

Saat mencampur wewangian, Anda harus memperhatikan mana yang Anda pilih dan pasangkan. Anda tidak ingin berbau seperti toko parfum! Namun Anda dapat memilih aroma kontras, misalnya wewangian berlapis seperti manis dengan kayu benar-benar keren sementara menggabungkan manis dengan vanila bisa sangat banyak. Perpaduannya akan menampilkan wangi yang khas.

Aturan #5: Jangan memakai pewarna bibir merah dengan rambut merah

Tidak ada yang harus diresahkan di antara rambut Anda dan bibir merah Anda, bahkan rambut merah. Namun, jika Anda memakai pewarna bibir merah lebih sering daripada yang lain, Anda harus memilih warna rambut dengan nada hangat. Juga saat memakai bibir merah dengan rambut merah, biarkan sisa riasan Anda netral. Kenakan pewarna pipi dan mata minimal untuk menyeimbangkan tampilan.

Jadi ladies, silakan langgar aturan mereka semua yang Anda inginkan tetapi jadilah cerdas tentang hal itu. Cantik tidak harus sesuai dengan aturan yang ada. Anda bisa cantik dengan menjadi diri Anda sendiri.

Baca Juga :

Aturan Penggunaan Serum Yang Baik dan Benar (Bagian 1)

Ini 6 Aturan Pakai Kaus Kaki agar Tetap Fungsional dan Stylish

6 Aturan Etiket yang Perlu Diketahui Para Perempuan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Langkah Perawatan Keratin di Rumah

Ini adalah panduan untuk mengetahui segala sesuatu tentang