Apakah kebiasaan buruk pasangan Anda di kamar mandi benar-benar membuat Anda kesal? Anda tidak sendirian, ini membuktikan sebuah polling baru.

Kompromi dan toleransi adalah landasan hubungan yang hebat, tetapi banyak pasangan menganggap kamar mandi terpisah sebagai rahasia nyata untuk hidup bersama yang bahagia. Jadi apa yang terjadi ketika kita harus berbagi ruang yang sering bersifat pribadi ini?

Sebuah survei mengungkapkan bahwa kebiasaan mandi di kamar mandi orang terdekat dan tersayang kita menyebabkan kesabaran menipis dan mengganggu kita sampai pada titik putus cinta. Mari kita lihat kebiasaan kamar mandi paling menjijikkan yang kita miliki yang berpotensi membuat pasangan Anda terganggu. Berapa banyak yang akan Anda tahan?

Kebiasaan pria yang membuat wanita kesal

  1. Tidak mengganti tissue toilet

Ketika menyangkut kebiasaan pria, hal terbesar yang menyebabkan wanita kesal adalah terkait toilet, kata para wanita yang disurvei. 88% merasa kesal saat pasangannya tidak mengganti tisu toilet.

  1. Meninggalkan toilet duduk begitu saja

Pria punya kebiasaan membuka tutup toilet sebelum buang air kecil, namun beberapa pria tidak mengembalikan kembali tutup toilet duduk ini seperti semula. Kebiasaan ini juga membuat para wanita merasa kesal dan terganggu.

  1. Tidak menyiram toilet

Masuk ke toilet dengan aroma yang kurang sedap tentu sangat menyebalkan ya? Apalagi jika Anda menemukan kotoran yang belum tersiram di toilet. Tentu saja ini super duper menyebalkan bagi para wanita.

Kebiasaan wanita di kamar mandi yang membuat pria kesal

  1. Penuh riasan

Wanita juga memiliki ciri kamar mandi yang menyebalkan. 83% pria mengatakan bahwa mereka paling terganggu dengan kamar mandi yang penuh dengan riasan, sampo, dan produk perawatan kulit wanita. 

  1. Rambut rontok tertinggal di wastafel

Rambut yang tertinggal di wastafel dan saluran pembuangan adalah sumber gangguan lainnya. Selain kotor, rambut juga bisa membuat saluran pembuangan jadi mampet.

  1. Noda bekas make up

Satu hal lagi nih yang membuat para pria kesal dengan kebiasaan para wanita yakni meninggalkan noda bekas make up di kamar mandi. 72% pria membenci noda dan bekas dari tan dan make-up palsu.

Kebiasaan pria dan wanita di kamar mandi yang menyebalkan

  1. Meninggalkan handuk basah

Beberapa kebiasaan kamar mandi yang mengganggu dapat disalahkan pada pria dan wanita. Meninggalkan handuk basah di lantai dan duduk di toilet terbukti sangat menjengkelkan bagi kedua jenis kelamin. 

  1. Meninggalkan pasta gigi kering di wastafel

Menurut survai sebanyak 73% dari responden baik pria maupun wanita setuju bahwa meninggalkan pasta gigi kering di wastafel adalah hal yang menyebalkan. Sebaiknya membersihkan sisa pasta gigi di wastafel untuk menghindari konflik ya.

Meskipun demikian, hanya 36% peserta yang pernah mengonfrontasi pasangannya tentang kebiasaan mengganggu ini. Artinya kebanyakan dari mereka menahan kekesalannya dan bersabar. Mengapa mereka memilih diam? Hampir setengah dari pria dan wanita mengatakan bahwa membiarkan masalah ini dan mengalah agar tidak menjadi pertengkaran besar.

Mungkin sudah saatnya kita semua membersihkan kebiasaan kamar mandi kita agar dapat memberikan kenyamanan pada pasangan kita. Setidaknya mengalah demi hubungan Anda, bukan hal yang buruk ya?

Baca Juga :

5 Kebiasaan di Kamar Mandi yang Harus Segera Kamu Hentikan

7 Cara Mengontrol Kandung Kemih Saat Tidak Ada Kamar Mandi untuk Buang Air Kecil

Cara Cerdas Menambahkan Wewangian Saat Mandi. Bikin Mandi Lebih Bermakna

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Inilah Mengapa Pelukan Benar-Benar Penting Dalam Hubungan Anda

Tindakan kasih sayang yang sederhana sangat membantu menjaga