Rutinitas kecantikan yang tepat sebelum tidur dapat menjaga kulit Anda tetap sehat dan menawan dari dalam. Sayangnya, jadwal harian kita yang padat membuat kita hanya punya sedikit waktu untuk memanjakan kulit. Dan ketika kami mencoba menemukan beberapa saran kecantikan yang berguna, internet menenggelamkan kami dalam informasi yang seringkali berlebihan. 

Jika Anda ingin menghindari situasi ini dan tetap cantik sepanjang hari, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, Anda dapat menggunakan setengah gaji Anda untuk berbicara dengan ahli kecantikan, atau kedua, Anda dapat menghabiskan 5 menit dari hari Anda untuk membaca artikel ini.

Artikel ini membahas beberapa kebiasaan kecantikan yang akan membantu Anda meningkatkan kecantikan dan mempertahankan rutinitas yang sehat untuk kulit Anda. 

1. Tanpa Riasan

Mungkin adalah wanita yang sibuk dan memiliki banyak pekerjaan di pundak Anda. Tetapi Anda juga harus memahami bahwa pergi tidur dengan riasan seperti mengirim undangan ramah untuk masalah dan masalah kulit.

Kulit Anda mulai memperbaiki dirinya sendiri saat Anda tidur. Pori-pori kulit terbuka dan penambalan dermatologis terjadi. Tetapi ketika kulit wajah Anda diselimuti oleh kosmetik setebal inci, Anda hanya meminta masalah. Ini akan menghasilkan bintik-bintik dan jerawat.

2. Krim Tangan Adalah Suatu Keharusan

Setiap malam sebelum tidur, cuci tangan dengan air hangat dan sabun lembut. Keringkan dengan handuk lembut, lalu oleskan krim tangan.

Dan sekarang tibalah bagian terpenting. Pastikan Anda menggunakan krim tangan yang kental dan tidak terlalu berminyak. Ini akan membuat tangan Anda lembap di malam hari, dan ketika Anda bangun keesokan paginya, Anda pasti akan jatuh cinta dengan tangan Anda. Juga, krim tangan berperan dalam mengurangi kekeringan dan kekasaran kulit.

3. Toner Adalah Suatu Keharusan Ganda

Toner adalah untuk wajah Anda seperti wajah Anda bagi Anda. Mengapa? Karena membantu mengembalikan tingkat pH alami kulit Anda. Ini pada akhirnya membuat kulit Anda tahan terhadap bakteri dan mikroorganisme lainnya, dan juga membersihkan kulit Anda dari kotoran dan kotoran.

Cukup oleskan sedikit toner pada kapas, dan gosokkan dengan lembut ke wajah dan leher Anda. Percayalah, keesokan paginya Anda akan menjadi lebih cantik sehingga Anda bahkan ingin mencium diri sendiri.

4. Jangan Lupakan Krim Mata

Jika ada sesuatu di dunia ini yang memiliki keindahan yang tidak pernah pudar, itu adalah mata wanita. Dan menjaga keanggunan seperti itu sangat penting, bukan? Hapus semua riasan mata Anda dan oleskan krim mata sebelum menangkap beberapa Zzzzs! Krim mata dapat memberikan banyak manfaat bagi mata Anda; bahan-bahan seperti peptida dalam krim mata dapat melembabkan dan menghidrasi mata Anda, dan juga mengurangi kerutan dan garis-garis halus. Pastikan Anda menggunakan krim mata ringan yang mengandung antioksidan, kafein, peptida, dan pencerah.

5. Ikat Rambut Anda

Itu selalu yang terbaik untuk tidur dengan rambut diikat. Tidak, ini bukan pendapat pribadi saya. Saat Anda tidur dengan rambut diikat menjadi sanggul, Anda dapat menghindari gangguan kusut dan simpul di pagi hari.

Selain itu, rambut memang mengandung minyak dan kotoran yang bisa menempel di wajah Anda, sehingga menyebabkan jerawat dan masalah lainnya. Sekarang, Anda tidak menginginkan itu, bukan?

6. Petroleum Jelly Untuk Kaki Anda

Kaki Anda – sesuatu yang tidak boleh diabaikan. Mereka tidak dapat disangkal merupakan cerminan kepribadian Anda, dan Anda harus memastikan mereka rapi. Selalu.

Cuci kaki Anda dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut. Oleskan petroleum jelly pada kaki Anda dan lihat kaki Anda menjadi lembut dan indah dalam hitungan hari! Petroleum jelly umumnya digunakan untuk mencegah kulit mengering.

7. Sikat Gigi Setiap Malam

Inilah salah satu ritual kecantikan terpenting sebelum tidur. Kecantikan bukan hanya masalah luar, tetapi juga dalam. Jika napas Anda tidak enak, mendapatkan saran mode bahkan dari Jennifer Lawrence atau Paulina Vega tidak akan membuat banyak perbedaan.

Jadi pastikan untuk menyikat gigi setiap malam sebelum tidur, dan pastikan Anda melakukannya setelah jeda 30 menit setelah makan malam. Juga bersihkan gigi Anda dan bilas mulut Anda dengan air hangat. Satu hal penting yang perlu diingat adalah flossing harus dilakukan sebelum menyikat gigi.

8. Mulai Menggunakan Sarung Bantal Sutra

Apakah Anda percaya bahkan sarung bantal yang Anda gunakan dapat menentukan kecantikan Anda? Nah, Anda harus.

Ada dua alasan. Satu, sutra mengandung sejumlah protein alami dan 18 asam amino esensial yang bermanfaat bagi kulit Anda. Dan dua, tidak seperti sarung bantal katun, sarung bantal sutra tidak memberi Anda garis-garis sutra atau lipatan sutra yang mengganggu di wajah Anda.

9. Tidurlah yang nyenyak

Ibu saya mengatakan bahwa saya biasa tidur selama lebih dari 18 jam sehari ketika saya baru lahir. Diberi kesempatan, saya akan senang melakukan hal yang sama bahkan sekarang.

Bagaimanapun, sampai pada intinya, kita semua tahu tidur itu penting. Tidak diragukan lagi, kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran hitam dan kantung mata, dua bencana terbesar bagi kecantikan seseorang. Jadi, pastikan Anda tidur sekitar 7-8 jam setiap malam.

Juga, pastikan untuk mematikan semua elektronik sebelum Anda tidur. Ponsel atau televisi adalah larangan besar di dalam kamar tidur Anda.

Penting untuk merawat kulit Anda di malam hari. Ini adalah waktu yang ideal untuk membiarkan kulit Anda beregenerasi dan memperbaiki dirinya sendiri. Tubuh Anda tidak mengalami tekanan lingkungan siang hari seperti sinar matahari, polusi, dan suhu yang parah. Kulit Anda menerima istirahat dari stres hari itu saat Anda tidur. Manfaatkan waktu malam Anda sebaik-baiknya untuk mendapatkan tidur cantik yang Anda butuhkan. Ikuti tips yang dibahas dalam artikel dan menggabungkan sembilan rutinitas kecantikan sebelum tidur untuk meremajakan dan menyembuhkan kulit Anda dan bangun terlihat lebih muda dan lebih cantik.

Baca Juga :

Makanan Dan Minuman Yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

<strong>Makan Sebelum Tidur Justru Baik Untuk Diet, Ini 4 Faktanya</strong>

7 Manfaat Dongeng Sebelum Tidur untuk Perkembangan Anak&nbsp

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Semalam

Mari kita hadapi itu-kita menetapkan tujuan menjadi lebih