Jaket di fim The Revenant terlihat sangat nyaman dipakai ya. Tentu karena berbahan dari kulit beruang. Lalu apa kita perlu pakai kulit beruang untuk menghadapi musim dingin? Tidak perlu sampai se-ekstrim itu, teman! Karena sekarang sudah ada jaket parka yang memberi manfaat di dalam dan di luar. Menghangatkan tubuh di dalam tebalnya jaket parka sekaligus terlihat menawan di luar. Berikut ini adalah 3 cara memadupadankan jaket parka berbahan denim Yves Salomon.

 

Siapa bilang jaket parka harus berwarna hitam? Jaket parka Yves Salomon ini merupakan jawaban bagi mereka yang sudah terlalu lelah dengan model jaket yang membosankan. Merk yang diluncurkan di tahun 2010 dan berlokasi di New York, memiliki parka yang ringan tapi terjamin kehangatannya, yang berarti cocok dipakai di daerah perkotaan sebagai outfit luar ketika sibuk dengan berbagai aktivitas. Cara yang pertama adalah memadukan parka dengan atasan sweater dan boots berujung lancip. Outfit ini cocok untuk rapat atau pertemuan di pagi hari.

 

gallery-1453385019-elle-yves-saloman-2

 

Selanjutnya adalah memadukan parka dengan jaket yang lebih tebal, sweater pendek, dan bawahan model high waist cocok untuk suasana musim dingin. Ditambah dengan boots berhak penuh dan tas di satu sisi, tampilan ini cocok untuk kegiatan berbelanja di siang hari.

gallery-1453387832-elle-yves-saloman-4

 

Dan yang terakhir adalah memadukan parka denim ini dengan bawahan denim. Cocok untuk tampilan santai di akhir pekan. Tampilan monokrom denim bisa terlihat preppy, saat ditambahkan atasan turtleneck dan loafers di bawah.

 

Jadi, tak perlu bingung untuk menghadapi musim dingin. Parka denim Yves Salomon siap menghangatkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah