Lihatlah ke dalam lemari pakaian kamu, dan kamu mungkin akan memperhatikan bahwa ada satu warna yang dominan di lemari pakaian kamu. Mungkin kamu tidak sadar, bahwa ternyata warna yang dominan itu adalah warna favorit kamu dan warna tersebut adalah cerminan dari pikiran dan kepribadian terdalam kamu. 

Berikut adalah makna dari setiap warna pakaian favorit kamu :

  1. Merah

Merah adalah warna yang membangkitkan gairah, memiliki efek pada otak yang membantu meningkatkan tekanan darah dan mempercepat denyut nadi dan pernapasan. Kecintaan pada warna merah menunjukkan bahwa kamu orang yang memiliki tujuan, bahkan agresif. Kamu terbiasa bergerak maju tanpa takut akan rintangan dan siap untuk mencoba hal-hal baru. Kamu selalu bertujuan untuk mencapai apa yang kamu impikan, dan sulit untuk menghalangi kamu. Kamu bersemangat, berkemauan keras, dan cepat marah. 

  1. Biru tua

kamu adalah orang yang jarang tersenyum. Butuh waktu bertahun-tahun bagi orang untuk mendapatkan kepercayaan kamu. Pada saat yang sama, kamu adalah orang yang sangat tenang yang secara alami mulai dipercaya oleh orang lain, karena biru tua memiliki efek mengurangi tekanan darah, detak jantung, dan pernapasan. Kamu adalah orang yang berpengetahuan luas dan harmonis yang tidak terlalu terpengaruh oleh stres. Kamu yakin dengan kemampuan kamu sendiri dan dapat bekerja dengan baik dengan orang lain.

  1. Putih

Preferensi untuk warna putih adalah indikasi seseorang yang merasakan kebebasan absolut, percaya bahwa mereka bukanlah penghalang untuk mencapai tujuan mereka dan bahwa dunia penuh dengan kemungkinan. Putih tidak membuat siapa pun marah, tetapi juga sedikit mengungkapkan karakteristik dasar optimisme, Putih dapat menarik bagi banyak orang.

  1. Ungu/Pink

Pink/Ungu menciptakan perasaan kebaikan, kesederhanaan, sentimentalitas. Merah muda adalah campuran dari merah dan putih – artinya, orang mewujudkan perasaan bebas dan tenang yang dapat mengurangi kekuatan hasrat mereka. Seorang pencinta warna pink/ungu tidak bisa menerima kekejaman atau kekerasan dalam bentuk apa pun. Mereka menghargai kenyamanan dan kebaikan di atas segalanya dan  selalu membutuhkan seseorang yang membuat mereka merasa tenang.

  1. Hijau

Bagi orang yang menyukai warna hijau, aura misteri adalah kunci pesona kamu. Bagi kebanyakan orang, kamu adalah sebuah teka-teki. Kecintaan pada warna hijau sering kali juga merupakan indikasi rasa superioritas, otoritas dan kekuatan seseorang. Kamu ingin disukai, kamu mencari pengakuan, dan kamu takut serta berusaha menghindari pengaruh orang lain. 

  1. Kuning

Kamu adalah orang yang tenang dan ramah yang mencintai kehidupan, dan kamu memiliki selera humor yang tinggi. Kuning adalah warna relaksasi; sebuah preferensi untuk itu menunjukkan bahwa seseorang sedang mencari kebebasan dan kebahagiaan tanpa batas. Seseorang yang membenci warna kuning sering kali adalah orang yang memiliki perasaan hampa atau merasa terisolasi.

  1. Biru muda

Biru muda merupakan indikasi bahwa kamu adalah orang yang periang dan ceria. Orang yang menyukai biru muda tidak membuat tuntutan serius kepada orang lain dan tidak mengharapkan untuk menerima apa pun sebagai balasan. Kamu bukan tipe orang yang suka mengganggu orang-orang di sekitar kamu, dan kamu bisa bergabung di semua kelompok pertemanan. 

  1. Cokelat

Kecintaan pada warna coklat sering kali merupakan indikasi bahwa kamu terbiasa melakukan sesuatu dengan cara yang tampak sangat masuk akal dan rasional. Kamu mencoba untuk tidak terburu-buru, dan kamu memiliki kecenderungan untuk latihan fisik. Kamu menyukai kedamaian dan ketenangan. 

  1. Abu-abu

Abu-abu sering dipilih oleh mereka yang takut menonjol atau menarik perhatian, atau yang ingin tetap tidak mencolok untuk mencapai tujuan tertentu. Abu-abu adalah warna yang paling netral, tidak terang dan tidak gelap. Ini bisa berfungsi sebagai latar belakang ideal untuk warna lain – dan untuk berbagai jenis manipulasi psikologis.

  1. Hitam

Hitam adalah warna kedewasaan, kemewahan dan keanggunan. Dalam balutan warna hitam, semua orang terlihat luar biasa. Tetapi preferensi untuk itu sering kali merupakan indikasi bahwa kamu memiliki banyak rahasia, yang tidak terburu-buru kamu ceritakan pada teman terdekat sekalipun. Sering kali, seseorang dengan preferensi warna hitam memiliki pola pikir yang mencoba memberontak terhadap sikap dan nasib mereka sendiri.

Baca Juga :

Melihat Karakter dan Kepribadian Dari Gaya Sepatu

5 Detail Interior Rumah Ini Dapat Mengungkap Kepribadian Kamu

Cara Kamu Mengirim Pesan Dapat Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

12 Pose Andalan Selebriti Hollywood di Red Carpet yang Bisa Ditiru

Setiap kali keluar di depan publik untuk sebuah