Hello!!! Kembali lagi dengan aku di sesi review produk kecantikan. Kali ini aku bakalan review lip product dari brand Korea yang hype banget di negara asalnya, karena hype banget  sampe produk ini sold out dimana-mana, di store offline maupun online. Brand ini emang terkenal banget dengan lip product nya yang bagus-bagus. Lip product yang bakalan aku review adalah 3CE Velvet Lip Tint.

Ngomongin brand 3CE emang ga ada habisnya, produk-produk nya ga pernah gagal. Dari pakaging nya yang bagus, kualitas produknya, inovasinya, bahkan kolaborasi nya. Produk yang terkenal dari 3CE adalah lip productnya, varian shade lip product nya dari warna bright, warna dark sampe warna nude ada.  Harganya emang gak semurah seperti brand Etude House, tapi wajib di beli dan dicoba.

3CE Velvet Lip Tint ini punya 10 varian warna yang cantik-cantik. Dengan harga sekitar 160.000-180.000 di online shop. Velvet Lip Tint ini adalah Lip Tint yang creamy seperti liquid lipstick tetapi dengan velvet finish. Sekilas tema ini mirip seperti Peripera Airy Ink Velvet.

Varian shade yang aku punya adalah New Nude, warna nude yang MLBB banget cocok untuk make-up daily.

ini adalah packaging dari 3CE Velvet Liptint yang simpel

Packaging Velvet Lip Tint ini di lengkapi box yang warna boxnya sesuai dengan warna shade liptintnya. Box nya aja udah cantik banget -,- . Dan tube lip tint nya seperti liquid lipstick pada umumnya, didalam tube plastik dengan memiliki doff finish di tube nya.

dibawah tube terdapat informasi nama shade lip tint

Warna tube nya juga senada dengan warna shade lip tint nya, jadi tube nya tidak tembus pandang. Di tube nya hanya terdapat tulisan nama produk nya didepan tube dan terdapat nama shade di bawah tube. Aplikator nya panjang dan ramping, bisa menjangkau di sudut bibir

aplikator dari 3CE Lip Tint yang panjang dan pipih mudah banget buat apply lip tint di bbir

Tekstur dari lip tint nya creamy dengan finish velvet. Aromanya seperti cake. Lip tint ini tidak terlalu pigmented, untuk bibir aku butuh 2x apply untuk mendapat warna yang diinginkan. Meskipun di apply 2x, lip tint ini tidak menggumpal di bibir. Lip tint ini juga tidak membuat bibir kering.

swatch lip tin ditangan warna nya bagus banget, warnanya tidak terlalu pigmented.

So I really recommended this lip tint, bagi yang ingin mencoba silakan cari dan beli di online shop ya.

swatch lip tint di bibir, warna nude ya gak bikin pucat.1

Product price: IDR 165.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

3CE Velvet Lip Tint
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on 3CE Velvet Lip Tint
Repurchase?: Yes

Pilihan warna tint ini lumayan banyak, cakep cakep semua dan cocok buat kulit asia. Packagingnya elegan, kecil dan berkelas banget. Di bibir lembut dan creamy, ga bikin kering. Warnanya tahan lama di bibir, ga bikin crack juga. Ga transferproof, dan super pigmented abis! Walaupun harganya cukup menguras kantong ku, terlebih sebagai pelajar, tapi recommended banget deh, ga bakap nyesel nyoba ini

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan