Assalamualaikum wr wb haiiiii beauty lagi lagi aku mau review produk dari lat tu lipe lagi yaitu two way cakenya. Aku udah pake ini 7 tahun aku suka banget covernya bagus dan gak cakey. Warna nya cocok untuk orang orang semua jenis kulit. Dan entah kenapa hasil make up an atau pas merias tuh bisa halus jadinya. Awal aku kenal dia gara gara liat tetangga kok bedaknya lucu banget putih cute. Alhasil aku pengen niuruin abisnya bedakku jelek banget wadahnya. Jadi sebenarnya awal cerita cuman masalah wadah tapi ternyata beneran gak salah pilih dehhh isinya juga TOP banget.

Ini merupakan bentuk packagingnya . Jadi la tulipe tuh warnanya selalu abu dan ada simbol bunga tu lipe elegan gitu. Karena aku kali ini beli refill soalnya aku lagi bokek jadi maafkan aku beauty gak bisa kasih liat bentuk packaging bedak tapi aku bakalan nunjukin luarnya.

Waktu awal awal aku pake shade 9 itu juga disaranin sama spg nya. Tapi seiring waktu warna kulit aku berubah aku ganti ke shade 4 tapi kulit ku jadi coklat lagi, jadi untuk 1 tahuntahun akhir akhir ini aku pake shade 8. Aku jatuh hati banget sama two way cake ini bener bener cinta.

Nah kalian bisa lihat di foto. Aku bener bener suka sama covernya kalau pake ini berasa wanita indonesia banget bukan yang kekoreaan bagus deh cocok sama warna asli kulitku. Ini juga long last tahan sampe 6jam di cuaca panas dan jugaaku bedak ini menyerap keringat. Kalaupun luntur dikit aku touch up lagi. Aku juga pake ini waktu wisuda smp sma aku memakai la tu lipe semuanya . dan itu awet bangettt aku make up jam 4 pagi dan selesai wisuda jam 4 itu masih oke banget .kali ini karena aku beli refill jadi gak ada sponsnya. aku mau kasih tau kalau sponsnya la tulipe tuh empuk halus enak dipake gak kasar. Aku bakalan terus repurchase ini meski aku selalu nyoba nyoba produk lain but, la tulipe tetep aku banget. Ya udah sekian dulu review saya semoga bermanfaat bagi beauty semua. Wassalamuallaikum Wr Wb.

(+) cover bagus

(+) long last

(+) hasil make up halus

(-) nope

Product price: IDR 29.000 (Refill)

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Two Function Cake
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on La Tulipe Two Function Cake
Repurchase?: No

Bedak ini bagus, coverage-nya ada banget dan hasilnya di muka juga oke. Cukup menutup pori-pori dan bikin keliatan nge-blur gitu lho. Kayak foto pake filter soft lah. Cuma bagi saya pribadi, rasanya di muka rada berat. Saya memang bukan penggemar bedak dengan coverage tinggi sih, karena bagi saya terlalu berat rasanya buat dipake sehari-hari, lha wong saya sehari-hari cuma ke kantor doang hehehe.. Terus di kulit saya juga jadi cakey kalo saya udah keringetan.

by Mama Naufa on La Tulipe Two Function Cake
Repurchase?: No

Saya pernah pakai La Tulipe Two Way Cake ini waktu awal-awal kuliah yang baru kenal bedak. Sebenernya gara-gara lihat temen sih, dia kalo dandan tuh kelihatan halus banget mukanya, bedaknya nempel gitu nggak cemang-cemong. Pas lihat dia lagi touch up , suka banget lihat packagingnya bulet warna putih gitu cantik, sponsnya juga lembut banget gitu nggak kaku, gampang ngeratain bedaknya. Jadi kepengen deh trus ikutan deh pakai bedak ini. Tapi lama-lama sih karena saya sering gonta-ganti bedak waktu itu, jadi nggak repurchase. Kalo sekarang sih saya udah cocok banget pakai two way cake Wardah dan nggak pernah gonta-ganti bedak lagi, karena kulit saya sekarang udah sensitif dan gampang bruntusan kalo ganti bedak baru hiks.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya