Tak hanya terkenal karena kebaikan hatinya, Princess Diana atau Putri Diana juga terkenal sebagai sosok ikon fashion dan kecantikan pada zamannya. Ke mana pun dia pergi, apa saja yang dia pakai, tidak pernah berhenti memukau semua orang di sekitarnya. 

Berikut adalah beberapa tips kecantikan dari Princess Diana atau Lady Di yang masih bisa diterapkan pada 2021: 

  1. Melembapkan wajah sebelum memakai make up

Sebagai sosok yang tak bisa menghindari sorotan kamera, seorang putri harus siap tertangkap kamera di mana saja. Mary Greenwell, penata rias dan teman Princess Diana mengatakan bahwa Princess Diana akan melembapkan wajahnya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk apa pun. 

Inilah sebabnya, kulit Princess Diana tidak pernah terlihat kusam di bawah make up yang dipakai. Kamu juga perlu menerapkan hal ini agar make up semakin cantik dan tampak natural. 

  1. Eye make up sederhana

Meskipun riasan mata atau eye make up yang bold cocok dipakai pada situasi tertentu, sebenarnya eye make up sederhana yang cenderung soft akan lebih baik jika diaplikasikan sehari-hari. 

Dulu, Princess Diana menyukai eyeliner biru cerah untuk menghidupkan matanya pada acara-acara tertentu. Namun, untuk sehari-hari Princess Diana memilih warna netral seperti hitam dan coklat. Dia mengaku jatuh cinta dengan make up tersebut, dan semua orang di seluruh dunia pun demikian. 

  1. Jaga make up pipi

Make up pada bagian pipi bisa jadi bencana jika diterapkan dengan cara yang salah.  Mary Greenwell  berpesan, kita perlu memberi penekanan pada tulang pipi dengan mengaplikasikan warna kontur di bawahnya. Lalu, gunakan highlight di atas tulang pipi dengan gerakan ke bawah. 

Selanjutnya, bubuhkan blush warna netral pada bagian atas pipi. Area ini adalah tempat yang tampak “naik” atau “mengembang” saat kamu tersenyum. Tips terakhir, gunakan kuas besar untuk mengaplikasikan bronzer di tepi luar wajah, agar fitur wajah terlihat hangat.

  1. Pilih warna lipstik yang soft 

Memilih warna lipstik harus disesuaikan dengan jenis acara, waktu, dan pakaian apa yang akan kamu pakai. Penata rias Princess Diana mengatakan, warna pink dan nude adalah pilihan tepat dalam agenda sehari-hari. Namun, untuk acara malam hari yang penting, nuansa yang lebih gelap akan cocok diaplikasikan. 

Jangan takut untuk mencoba warna bibir yang tidak biasa kamu gunakan. Kamu boleh bereksperimen dengan penampilan berbeda, sehingga membantu kamu lebih mengenal diri sendiri dan dapat menentukan make up seperti apa yang paling cocok untuk kamu. Jika sudah mengenal diri sendiri dengan baik, kamu tidak akan menghabiskan waktu lama untuk memilih produk, karena sudah tahu apa yang akan dipilih. 

  1. Penampilan cantik dengan aroma tubuh wangi

Menurut Mary Greenwell, Putri Diana selalu mengaplikasikan parfum dengan aroma harum nan indah seperti penampilannya. Sebagai sosok putri yang dikelilingi banyak orang, tentu bukan hanya penampilan yang harus diperhatikan, tetapi juga aroma tubuh yang menyerbak di sekitarnya.

Jadi, jika kamu ingin menyempurnakan penampilan, pastikan kamu selalu mengaplikasikan parfum, ya. 

  1. Diet terbaik adalah makan sehat

Darren O’Grady adalah seorang chef kerajaan yang sudah bekerja selama 15 tahun. Dia mengatakan, Princess Diana selalu mengonsumsi makanan sehat. Ia menghindari konsumsi karbohidrat dan daging merah. Nah, pola makan sehat ini juga bisa ditiru agar badan kamu tetap ideal seperti Lady Di. 

Baca Juga :

7 Fashion Lady Diana yang Masih Stylish Sampai Sekarang

4 Alasan Mengapa Putri Diana Selalu Berusaha Sejajar dengan Anak-anak Saat Bicara

Ingin Tampil Stylish? Wajib Punya 6 Item Fashion Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tren Make Up Winter 2021

Hanya tersisa kurang lebih dua minggu lagi untuk