tahun, selalu ada perubahan tren, mulai dari tren warna, gaya pakaian, gaya rambut, gaya make up, sampai nail art

Perkembangan tren nail art akan memaksa pencinta nail art untuk terus update gaya terbaru agar tidak terlihat ketinggalan zaman. Meskipun kecil dan sering luput dari perhatian, sebenarnya nail art bisa menyempurnakan penampilan kamu, lho.

Jika kamu masih awam dalam dunia nail art, atau ragu untuk tampil dengan cat kuku, tidak usah khawatir, karena enam nail art musim dingin 2021 di bawah ini cocok dipakai sehari-hari.

  1. Snowy Metallics

Warna mengkilap metalik saat musim dingin bukan menjadi masalah. Tampilan metalik mengkilap justru bisa menciptakan kesan elegan dan mempercantik gayamu. Kamu bisa menggunakan warna metalik yang tidak terlalu putih atau tidak terlalu perak, dan jadikan warna itu sebagai base. Kamu juga bisa menambahkan gliter supaya makin stunning

  1. Moody Florals

Siapa yang tidak ingin memiliki tampilan kuku yang estetik? Kamu bisa mencoba motif floral dengan bunga berwarna terang yang dilukis di atas kuku dengan base bening atau transparan. Motif floral seakan tak lekang oleh musim, jadi walaupun flral identik dengan musim semi, kamu tetap bisa memakainya saat musim dingin. Selain cantik digunakan sehari-hari, motif floral juga cocok untuk digunakan saat menghadiri acara formal.

  1. Matte Texture

Beberapa tahun ke belakang, kuteks matte kembali populer. Padahal, sebenarnya kuteks matte sudah diciptakan sejak tahun 1992 lalu. Ciri khasnya yang doff memberikan kesan chic yang unik. Pemilihan warna kuteks matte sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit kamu. Warna yang berlawanan dengan warna kulit akan membuat kuteks terlihat tidak menyatu sehingga mengurangi kecantikan jari tanganmu.

  1. Metallic French Tips

Ingin terlihat natural untuk tampil di acara formal? Kamu bisa gunakan warna nude sebagai base. Pilihlah warna nude dengan undertone cokelat untuk memberi ilusi kuku lebih panjang dan ramping. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan warna metalik seperti emas atau silver pada bagian fingertip untuk tampilan klasik dan terkesan chic

Jika kamu ingin tampilan kuku yang berbeda, kamu juga bisa menambahkan glitter pada fingertip.

  1. Hot Cocoa

Ingin tampilan kuku yang unik dan artistik? Coba hias kuku kamu dengan warna netral seperti cokelat. Tidak hanya terlihat trendi, tampilan warna cokelat juga sangat cantik di semua warna kulit. Kamu bisa mengombinasikannya dengan warna putih dengan membuat bentuk paint brush di seluruh kuku.

  1. Lipstick Nails

Bagi kamu yang gemar merawat kuku dan rutin ke salon untuk manicure, kemungkinan kamu sudah memiliki bentuk kuku favorit, entah itu oval, square, round, almond, atau bentuk stilleto yang tajam. Namun, tahukah kamu ada bentuk lain yang bisa kamu terapkan, yaitu lipstick nails?

Berbeda dari bentuk lainnya, lipstick nails merupakan jenis kuku asimetris di mana ujung kukumu berbentuk miring, layaknya ujung lipstik. Pada dasarnya, kamu bisa mengaplikasikan warna apa saja untuk lipstick nails, tapi jika ingin terlihat lebih cocok dengan musim dingin, kamu bisa memakai warna terang seperti biru langit dan menghiasnya dengan aksesoris seperti permata atau stiker bunga. 

Baca Juga :

Tren Nail Art Untuk Musim Dingin 2021

7 Ide Nail Arti Untuk Sambut Musim Gugur 2021

7 Desain Nail Art yang Cocok Untuk di Kantor

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Perhatikan, Ini 5 Kesalahan Perawatan Rambut yang Tanpa Sadar Sering Dilakukan

Banyak orang yang menganggap perawatan rambut sebagai hal