Tiap bulannya ada beberapa pilihan gaya potongan rambut yang seharusnya kamu coba, dan ada yang tidak. Mengapa setiap bulab berbeda? Tak hanya karena tren, sebenarnya. Namun lebih pada karena udara, serta musim yang berbeda-beda pula. Selain itu, siapa yang tidak ingin memiliki gaya rambut yang berbeda setiap bulannya?

Jika saat ini kamu pun mempertimbangkan untuk mulai mencari pilihan gaya potongan rambut yang berbeda untuk bulan Juli, di bawah ini merupakan 5 gaya diantaranya.

1. Soft layer

Pilihan Gaya Potongan Rambut

Untuk pilihan gaya potongan rambut satu ini, diakui yang paling cocok untuk nyaris semua musim. Dan semua jenis rambut pula. Banyaknya atau tebalnya layer yang kamu dapatkan juga tergantung dari tebal atau tipisnya rambut, serta dari panjang atau pendeknya.

Namun yang pasti, layer rambut yang jatuh dan membingkai wajah tak hanya memberi kesan wajah yang lebih tirus. Namun juga kesan penampilan keseluruhan yang lebih anggun dan cantik. Tanpa memberi kesan yang berlebihan.

2. Asymetrical bob

Pernah melihat gaya rambut dari Victoria Beckham? Gaya rambut seperti inilah yang nantinya akan kembali menjadi tren di tahun ini. Dan pastinya kamu bisa memulai lebih dulu dengan mencobanya bulan ini.

Gaya rambut ini sendiri sebenarnya tak memerlukan penataan yang sulit. Bahkan jangan heran bila kamu bahkan tak akan memerlukan pengeriting atau pelurus rambut untuk menjadikan gaya asymetrical bob ini masih terlihat rapi dengan bentuknya semula. Selain mudah dan low maintenance, keunggulan dari gaya potongan rambut ini juga simple namun tetap memberi kesan classy.

3. Long layer

Terutama untuk kamu yang memiliki rambut dengan tipe ikal, maka gaya potonga long layer bisa jadi pilihan. Ciri paling khas dari long layer terdapat pada bagian depan yang panjang. Yang pastinya akan cocok dengan rambut kurli.

Selain itu dengan panjang rambut yang nyaris rata, dengan bagian belakang yang lebih pendek, kamu juga tak perlu takut rambut menjadi mengembang atau fuzzy.

4. Wajah bentuk bulat? Coba bob

Jangan takut! Potongan model rambut bob dengan sedikit kesal ikal memberi kesan keseluruhan yang lebih cantik pada wajah berbentuk bulat. Selain itu juga penataannya yang mudah. Namun yang perlu diingat untuk gaya rambut ini, pastikan panjang rambut bob melebihi panjang dari dagu. Namun tak terlalu panjang hingga ke bawah bahu.

5. Bentuk wajah kotak? Pilih rambut panjang

Rambut panjang membingkai wajah yang berbentuk persegi dnegan lebih baik. Berkebalikan dengan wajah berbentuk bulat, pastikan rambut lebih panjang dari bahu untuk bentuk wajah satu ini. Selain itu, pilih ikal pada rambut hanya di bagian bawah sedangkan bagian atas rambut biarkan lurus. Kesan yang lebih cantik dan rapi pasti didapat dengan gaya ini.

Baca juga 5 Gaya Rambut Low Maintenance – Paling Pas Untuk Kamu yang Super Sibuk!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tes DNA Untuk Mengetahui Kondisi Kulit Wajah, Kok Bisa?

Semua produk kecantikan pastilah memberikan klaim jika produk