Bayi Landon adalah salah satu bayi yang paling lucu, dan imut di instagram saat ini. Bayi yang sekarang berusia sepuluh bulan ini memiliki akun instagramnya sendiri (yang dikelola oleh ibunya Jessica Benton) dan memiliki lebih dari 46,000 pengikut. Tetapi setelah sebuah foto dari Landon tersebar di internet, anak laki – laki ini juga menjadi target dari para komentator yang menjulukinya “stuff curry,” sebuah julukan yang diciptakan untuk membuatnya sedih karena menyamakan tubuhnya dengan bintang NBA Stephen Steph Curry.

stuff-curry-landon-lee-696x414

“Aku ingin merubah semua energi negatif yang ada di komen menjadi sesuatu yang positif,” kata Benton kepada cosmopolitan.com. “Aku adalah jenis ibu yang tidak tahan jika seseorang menyakiti bayiku. Jadi aku fokus kepada komen yang positif dan ikut menggunakan hashtag #stuffcurry bahkan lebih sering daripada para haternya.”

12940759_1574809659498658_149444706_n

Tidak hanya merangkul julukannya, ia juga membuatnya menjadi kaos, jersey, dan mainan bola basket. “Banyak orang yang menyalutiku karena aku menghandle situasi ini sebagai orang dewasa.” kata Benton. “Aku tidak merespon kepada energi negatif, aku hanya berdoa untuk mereka yang mengkritisi bayi.”

Berikut adalah foto – foto dari akun anak kecil yang berbahagia ini @babylandonlee.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Saran Memang Boleh Jadi Pemasukan, Tapi Jangan Langsung Percaya Saran Penata Rambut di Salon. Inilah Faktanya

Berdiskusi dengan penata rambut di salon tentu sudah