Inilah Gaya Wanita yang Justru Kerapkali Membuat Para Pria Gagal Paham

Jika membicarakan tentang wanita, maka tak akan bisa dilepaskan dengan make up dan juga gaya pakaian. Wanita memang makhluk yang unik dengan keindahan fisik yang dimilikinya. Item fashion untuk wanita pun kini keberadaannya sudah tidak bisa terhitung lagi. Dengan banyaknya item fashion dan style kekinian, maka tak heran jika wanita selalu ingin tampil baru dan berbeda di setiap suasana.

Tampil berbeda dan ikut tren tentu boleh saja. Namun, jangan lupa jika kamu harus mempertimbangkan pantas atau tidaknya pakaian yang kamu kenakan sehingga tidak dicap aneh oleh orang lain, terutama pria. Ya, pria memiliki selera masing-masing dalam melihat fashion pada wanita. Meski demikian, ada beberapa hal yang kerap menjadikan pria ilfeel melihat wanita dalam bergaya. Inilah beberapa gaya yang dimaksud.

1. Legging dengan motif warna warni

Menggunakan legging sebagai pakaian luaran saat ini memang sudah biasa sekali terlihat. Legging yang paling umum dikenakan adalah legging polos dengan warna gelap. Meski demikian, banyak juga wanita yang ingin tampil beda dengan menggunakan legging bermotifkan warna-warni. Mayoritas pria selalu tertawa dan menganggap legging bermotif dan berwarna warni ngejreng bahan guyonan. Mereka menganggap apa yang dikenakan itu sangat lucu. Jangan sampai kamu ditertawakan ya.

2. Berpakaian terlalu seksi

Tujuan penggunaan pakaian tentu saja untuk menutup tubuh dengan tepat. Namun ada beberapa momen dimana wanita kerapkali ingin memamerkan keindahan tubuhnya entah bagian atas atau bagian bawahnya. Jika demikian sebetulnya sah-sah saja asal tahu dimana tempatnya. Selain itu, bolehlah berpakaian seksi asalkan tidak terlalu berlebihan. Pria memang suka melihat wanita seksi, tapi kalau terlalu berlebihan pun mereka akan merasa kurang nyaman juga.

3. Jilbab super ribet

Sudah barang tentu kamu tahu jika mayoritas pria adalah makhluk yang simpel. Mereka lebih suka dengan segala hal yang sederhana dan tidak rumit, termasuk ketika melihat jilbab wanita. Ya, khusus para wanita berjilbab, kamu juga harus perhatikan penggunaan jilbabmu. Jilbab model kekinian memang memiliki bentuk yang bervariasi, tapi tidak usah bertumpuk dan berputar-putar berlebihan juga bukan? Kamu harus menyesuaikan penggunaan jilbab sesuai dengan tata krama. Biasanya pria melihat jilbab ribet wanita dengan pandangan agak heran dan justru kurang suka.

4. Hot pants terlalu pendek

Hot pants menjadi salah satu pakaian yang sempat jadi tren di kalangan wanita. Hot pants ini boleh saja dikenakan asalkan kamu tahu waktu dan tempatnya. Hot pants sendiri adalah celana yang sudah didesain dengan sangat pendek. Namun ternyata banyak juga wanita yang menggunakan hot pants “terlalu pendek” dan tidak sesuai sehingga memperlihatkan celana dalam hingga bagian bokong. Para pria mungkin memang melirikmu, tapi banyak juga pria yang merasa miris dengan apa yang kamu kenakan seolah kamu kehabisan bahan. Kamu tentu tidak mau tubuhmu jadi sasaran penglihatan pria sembarangan bukan?

Itulah beberapa gaya yang menjadikan pria kadang heran dengan apa yang dikenakan wanita. Meniru gaya boleh saja, tapi tetap sesuaikan dengan bentuk tubuh, norma sekitar dan kondisinya juga ya.

Baca Juga:

REVIEW Wardah EyeXpert Staylash Liquid Eyeliner

Iri Dengan Kebahagiaan Orang Lain? Segera Lakukan 5 Hal Ini

Beberapa Atasan Motif yang Sedang HITS di Kalangan Hijabers

Mudahnya Mencari Teman di Kota Baru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pakai Mini Dress Makin Cantik, Dengan Trik Ini

Salah satu pakaian yang amat sangat wajib untuk