buah-pepaya-manfaatnya-bikin-kamu-awet-muda

Penuaan pasti akan terjadi kepada semua orang saat usia tak lagi muda, tapi kenyataannya penuaan bisa terjadi lebih cepat jika kita tidak menjaga kulit dengan baik. Untuk memiliki kulit sehat dan tetap awet muda memang membutuhkan perawatan dengan baik, kamu bisa memilih perawatan mulai dari yang paling canggih dengan biaya yang fantastis hingga perawatan yang paling sederhana dan tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Jika ada cara yang lebih mudah dan murah untuk apa cari yang mahal ladies. Kamu bisa coba perawatan kulit dengan cara alami yang paling aman dan terjangkau ladies, perawatan ini hanya menggunakan bahan dasar yang berasal dari dapur loh, yang artinya kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan sulit untuk mencarinya.

Dalam perawatan ini kamu hanya membutuhkan kunyit, lemon dan pepaya saja. Caranya campurkan 1 sdm bubuk kunyit, 1 sdm pepaya yang sudah dihancurkan, dan air perasan jeruk lemon secukupnya hingga membentuk pasta. Aplikasikan masker ini merata ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Masker ini bisa digunakan seminggu sekali secara rutin.

Air lemon memang memiliki fungsi dan manfaat untuk mencerahkan kulit, sementara kunyit sangat kaya akan antioksidan dan buah pepaya kaya akan retinol, bahan yang berhubungan langsung dengan sel kulit bagian manapun dan membuat kulit terlihat sehat sekaligus lebih muda. Ketiga bahan ini menjadi kolaborasi luar biasa yang memiliki manfaat sangat baik untuk kulit dan membuat kulit jadi terlihat selalu awet muda.

Lakukan perawatan ini dengan rutin yaa ladies jika ingin memiliki kulit cantik, sehat dan awet muda tanpa mengenal usia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang