Tren makeup pasti selalu berubah setiap tahun atau masa, perubahan ini menuntut para desaigner untuk berperan dalam perubahan ini. seperti dalam New York Fashion Week yang menampilkan berbagai macam tren dari masa ke masa.

 

jeremi

Jeremy Scott dengan penampilan Era 1960

Makeup artist Kabuki sukses merubah penampilan Jeremy Scott dengan gaya bombshell hair ala Brigit Bardot . makeup ala Amy Winehouse juga memberinya ide. Kabuki mengaplikasikan winged eyeliner dan bold eyelashes seperti penyanyi Inggris yang sudah meninggal tersebut, Girls.

 

2

Alexis Mabille dengan penampilan Era 1970

Alexis Mabille membawakan tren Flower generation yang muncul pada tahun 1970an. Makeup artist Llyod Simmons mengaplikasikan warna-warna menggemaskan sebagai eyeshadow. Simmons mencampurkan beberapa warna seperti biru muda, hijau muda dan baby pink. Jangan lupa berikan warna pink di bagian tulang pipi.

 

3

Roberto Cavalli dengan penampilan era 1980an

Creative Director Guido menata rambut para model dengan belah pinggir, disisir menjadi sangat sleek tapi dibiarkan tergerai alami di bagian belakang. Makeup look-nya pun dibuat natural.

 

4

Emilio Pucci dengan penampilan era 1990

akeup artist Lucia Pieroni menampilkan kulit yang nampak sangat cerah untuk para modelnya. Ia terinspirasi dari gaya grunge yang populer pada era 1990an. sisi mata yang dipoles cantik menggunakan eyeliner memberikan efek warna gelar disekitar mata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu