landscape_nrm_1424189917-3461-000014_copy

Apa rahasianya agar hidup lama dan bahagia? Kami memutuskan untuk bertanya kepada wanita – wanita yang tercatat sebagai penduduk tertua di dunia (karena, siapa lagi yang akan kamu tanyakan?)

Flossie Dickey, 110 tahun

Ketika ditanya oleh kami mengenai rahasianya, ia mengatakan dengan wajah datar, “Aku tidak tahu, aku tidak melawannya, aku hanya menjalaninya.”

Agnes Fenton, 110 tahun

Penduduk New Jersey ini mengatakan rahasianya adalah Miller High Life dan segelas Johnnie Walker setiap harinya (walaupun ia ssudah mulai menguranginya sekarang)

Emma Morano, 115 tahun

Wanita berumur 115 tahun ini mengatakan rahasianya adalah telur mentah dan tidak berhubungan dengan laki – laki. Serius. Penduduk tertua di Eropa ini makan telur mentah 3 kali setiap harinya (walau sekarang sudah menguranginya) dan tidak pernah ingin menikah lagi setelah ia bercerai di tahun 1938.

Jessie Gallan, 109 tahun

Penduduk ini ternyata juga memiliki rahasia yang sama seperti Morano, yaitu tetap single dan makan bubur setiap pagi. “Laki – laki hanya membawa masalah,” terangnya.

Elizabeth Sullivan, 104 tahun

Penduduk texas yang setia dengan satu brand selama hidupnya mengatkaan rahasiany adalah Dr. Pepper. That is right, soda help her reach 104.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang