Assalamualaikum Wr. Wb!

Eyeliner sudah jadi bagian penting buat make-up mata. Menurut aku, mau kamu pakai bulu mata atau ngga, pakai eyeliner itu wajib, biar matamu kelihatan lebih tegas dan menarik.

Ini pertama kalinya aku coba beli produk Catrice dan memang lagi cari Eyeliner Pen buat me-replace Eyeliner Pen-ku yang lama. Aku suka banget sama eyeliner yang bentuk pen, karena lebih enak diaplikasikan, terutama buat pemula yang masih belajar pakai make-up. Sebelumnya aku memang sudah pernah coba produknya waktu di make-up-in orang, dan cocok-cocok aja. Jadi waktu ke Guardian aku langsung beli tanpa sempat lihat review di internet dulu, karena dilihatin terus sama mbak Guardian-nya hehe, dan disana ngga disediakan tester.

aplikatornya kecil dan runcing

 

ingredients-nya

Sampai dirumah dengan perasaan excited aku coba produk-nya dan ternyata….. meh banget. Untuk aplikator sih bagus ya, runcing dan ngga kaku/keras, jadi ngga bikin mata sakit waktu di aplikasikan, tapi produknya ‘basah’ banget which is i don’t really like. Kalau basah tapi waterproof it’s okay lah, tapi setelah aku coba diamkan produknya 15-20 menitan (menurutku itu sudah terlalu lama ya buat sebuah eyeliner untuk nge-set) terus ku semprot dengan air langsung luntur. Aku coba sentuh produknya pakai jari malah kehapus, so ini juga ngga smudgeproof. Padahal klaim produknya extra longlasting and semi-permanent. Entah harus nunggu berapa lama buat keringnya. Terus waktu pakai aplikator ini harus hati-hati, karena kalau miring dikit produk yang keluar banyak banget. Bisa dilihat di foto dibawah, swatch pertama bisa tebal itu karena aku ngga sengaja miringin aplikatornya. Aku bener-bener ngerasa lagi beli kucing dalam karung!

warnanya kurang hitam, dan kalau ngga sengaja pakai aplikatornya miring hasil swatch-nya jadi luber

 

tidak smudgeproof walaupun sudah diaplikasikan 15 menit sebelumnya

 

tidak waterproof

Mungkin kalau aku bersabar dikit, nunggu sekitar 1 jam, eyeliner ini bakal kering, smudgeproof dan longlasting. Tapi aku sudah hilang interest buat coba dan nungguin produk ini sampai kering lagi.

Kalau kamu lagi buru-buru, aku sama sekali ngga rekomendasikan produk ini. Untuk harga terjangkau, cuma Rp 46000,-. Produk-produk Catrice bisa di beli di Guardian dan online shop.

Pros:

  1. Aplikator kecil, runcing dan tidak keras.
  2. Harga terjangkau

Cons:

  1. Tidak waterproof (pemakaian 20 menit)
  2. Lama keringnya
  3. Tidak smudgeproof (pemakaian 20 menit)

Product price: IDR 46.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga