Produk catrice yang pertama kali aku cobain adalah Primer nya, tapi sayangnya menurutku kurang bagus ya. Tapi masih banyak produk Catrice yang bikin aku penasaran, salah satunya adalah Catrice Kohl Kajal ini.  Jadi Catrice Kohl Kajal adalah salah satu produk eyeliner dari Catrice. Pilihan warnanya lumayan banyak sih, tapi yang aku ambil ini adalah yang shade 200 You’re My Roosen One.

Kemasannya sih standar aja ya. Jadi eyeliner pencil ini dilengkapi dengan tutupnya juga dengan warna senada dengan warna shade nya yaitu pink nude gitu. Paling kurang suka aja emang yang bentuk pensil ini soalnya ribet mau ngeraut.

Pensilnya ini warnanya juga sesuai dengan warna eyeliner nya. Jadi bakalan lebih gampang nyarinya di tempat makeup.

Shade 200 You’re My Roosen One ini warnanya nude pink agak metallic gitu. Terus ada glitter – glitternya juga. Eyeliner ini pigmented banget, cukup sekali gores aja langsung keluar warnanya. Kayak mentega deh pokoknya saking creamy nya, terus empuk juga jadi enak banget dipake di waterline soalnya gak bikin perih. Untuk baunya sih kayak bau pensil warna gitu loh, ada bau – bau kimia gitu. Tapi baru kerasa pas emang diciumin di pensilnya aja. Paling kalo mau runcing tinggal diraut aja sih. Kalo untuk kekurangannya sih menurutku dia gak waterproof dan gak smudgeproof banget. Jadi gampang ilang aja kalo udah agak lama dipake. Mungkin sekitar 3 jam udah mulai pudar, tapi berhubung warnanya nude gini jadi gak ketara banget.

Seperti produk Catrice pada umumnya, harganya ini affordable banget. Cuman sekitar 30 ribuan aja loh. Awalnya pas liat gak percaya aja bakalan semurah ini. Tapi ya berhubung gak waterproof dan gak smudgeproof jadi ya wajar aja harganya bisa murah gini. Aku saranin sih kalo mau pake ini jangan dipake buat aktifitas di luar aja, bakalan cepet banget ilangnya. Ini sih enak warnanya nude, kalo ilang ataupun beleber gak terlalu masalah. Kalo yang warna hitamnya mungkin bakalan ribet kalo beleber. Well kalo untuk repurchase sih enggak ya.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku juga pakai catrice kohl kajal dan kemasannya bentuk pensil banget dan ga dilengkapi sama rautan, jadi agak males. tapi warnanya lumayan pigmented dan teksturnya yang creamy bikin mudah digunakan pada area bawah mata. yang aku punya shade 230 Living in borwntown manhattan, kalo dipake memberikan kesan smokey eyes pada mata jadi aku cukup suka. terutama agak gliter jadi kesannya di mata agak sedikit mewah meskipun dengan harga yang lumayan murah.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali