Siapa sih yang kalau ke mall engga pernah lupa berkunjung ke Guardian atau Watson? Kalau kalian salah satu pengunjung setia dari Guardian atau Watson, kalian pasti udah engga asing lagi dengan brand Catrice. Nah hari ini aku mau merivew salah satu produk dari Catrice yaitu Catrice Longlasting Eye Pencil Waterproof.

Seperti namanya, produk ini adalah pencil liner yang dipakai untuk mata. Produk ini mengeluarkan banyak sekali pilihan warnanya, aku beli shade 100 Peaply Bird, yang warnanya cenderung nude-nude gitu. Aku beli warna ini karena eye pencil ini aku tujukan untuk membuat liner di bawah mata, agar memberikan kesan mata yang lebih fresh.

Eye pencil dari catrice ini modelnya yang diputer, bukan diraut. Dan isinya lumayan banyak menurut aku buat ukuran eye pencil, yang ga aku pake setiap hari juga.

Oh iya untuk liner bawah mata aku lebih prefer ke warna nude dari pada putih, karena kalo putih jadi terkesan medok dan rada fake aja menurut aku hehe (kecuali mau jadi pengantin baru harus medok wkwk), kalo nude jauh lebih natural jadinyaaa~

Aku sendiri cukup kesulitan untuk menemukan eye pencil yang bener-bener waterproof, karena aku udah nyoba eye pencil dari beberapa brand tapi tetep aja beleber di mata aku, mungkin karena mata aku yang emang cepet banget berair, ditambah jenis kulit aku yang berminyak. Jadi biasanya aku udah hopeless kalo liat-liat eye pencil.

Tapiii aku orangnya kalo datang ke counter make up suka coba-coba make up nya langsung ke wajah. Jadilah pada waktu itu aku lagi liat-liat di Catrice dan iseng nyobain eye pencil ini di bawah mata aku, hasilnya bagus, nude gitu, bikin mata lebih fresh. Aku awalnya engga berharap banyak, malah aku sempet lupa kalau abis nyobain eye pencil. Pas udah dirumah, dan mau hapus make up, aku bener-bener kaget karena warna nude itu masih stay di liner bawah mata aku, bener-bener engga ilang, persis kayak pertama kali aku apply di counternya!! Dan kunjungan ke counter berikutnya otomatis aku langsung beli hahaha.

Buat waterproofnya aku setujuuu banget. Aku acungin 4 jempol (sama jempol kaki wkwk). Karena orang kayak aku yang kalo pake eye liner selalu gatot alias gagal total, ini eye pencil bener-bener bisa stay di liner bawah mata aku, aku amaze banget sih serius engga boong!~

Aku bener-bener rekomendasiin eye pencil ini buat kamu-kamu yang bermasalah sama eyeliner yang beleber, you will love it! Aku juga jadi penasaran sama warna lainnya, terutama yang hitam, apakah sebagus itu juga ? Next time aku akan coba warna lainnyaa.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat, dan see you on my next review~

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Catrice Longlasting Eye Pencil Waterproof
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Catrice Longlasting Eye Pencil Waterproof
Repurchase?: No

Eyeliner ini harganya terjangkau dan bener-bener waterproof. Dia bener-bener tahan lama seharian. Mudah dibersihkan juga, pake micellar water aja hilang kok. Masalahnya bagi saya, dia nggak pigmented. Jadi saya harus aplikasikan berkali-kali. Selain itu teksturnya juga keras, jadi kelopak mata terasa agak sakit saat pengaplikasiannya. Saya pakenya nomer 040 Karate With Bronzen Lee.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga