Hai, kali ini aku mau bikin postingan tentang retractable eyeliner pencil yang aku repurchase sampai 2 kali. Produk ini dari merek Just Miss. Who don’t know Just Miss? Matte lipsticknya yang booming banget sampe-sampe aku sendiri aja purchase 6 shade lipsticknya. Just Miss dikenal sebagai produk makeup lokal yang murah meriahmuntah dan kualitasnya lumayan bagus. Oleh karena itu kalian semua pasti udah gak asing deh ya sama merek ini. So, tanpa panjang lebar lagi mari kita lihat, bagaimana sih eyeliner pencilnya si Just Miss ini??

Itu kemasannya. Kalau baru dibeli, eyeliner ini cuma disegel dengan selotip aja, itu sih seingat aku, jadi gampang banget kalo mau dibuka tutup sama orang. Di packagingnya ada tulisan Just Miss waterproof long-lasting eyeliner pencil.Punyaku ini yang warna biru, btw sebelumnya aku udah habisin 1 buah yang warna coklat. Eyeliner ini nettonya cuman 0.3 gr. Tapi ngabisinnya lama kok. Ada ingredientsnya juga di kemasannya, lalu no. POMnya, dan expired. Warna kemasannya sesuai dengan warna yang kamu pilih, aku pilih biru maka kemasannya biru tua semua. Btw, eyeliner ini ada 4 warna yaitu biru, hitam, coklat, dan yang terbaru setau aku warnanya baby pink yah, jadi buat dipake di waterline gitu. Mungkin nanti aku bakal nyobain warna terbarunya itu.

Ingredients: cyclopentasiloxane, trimethylsiloxysilicate, candelilla wax, isododecane, bees wax, microcrystalline wax, carnauba wax, silica sillylate, phenoxyethanol.

Salah satu keunikan yang bikin retractable eyeliner ini beda dari yang lain yaitu eyeliner ini punya rautan di ujung kemasannya. Jadi kalian bisa ngeraut eyelinernya kalau udah tumpul atau kalian pengen bikin cat eye di mata.

Ini penampakan rautannya.

Ini tutup eyelinernya panjang dan gak longgar kok walau udah dipake berbulan-bulan. Jadi gak takut hilang deh tutupnya kalo dibawa di tas.

Untuk isinya yah lebih panjang sedikit dari itu, karena punyaku udah kepake sih. Kalo mau dipake keluarin sedikittt aja cukup, karena eyeliner putar kayak gini tuh mudah banget patah. Untuk yang biru ini belum pernah patah, tapi yang coklat udah patah 2x. Eyeliner kayak gini tuh paling gampang dipake buat pemula. Eyeliner pertama aku juga retractable eyeliner loh, yang Maybelline Master Liner. Untuk reviewnya bisa dibaca di sini.

Eyeliner ini juga cukup intens warnanya, sekali swatch aja warnanya udah keluar. Di foto bagian kiri bawah itu aku percikkan air, eyeliner ini ngak luntur, lalu aku gosok beberapa kali lagi juga gak geser sama sekali. So, eyeliner ini bener-bener waterproof dan smudgeproof. Kualitasnya bagus banget buat harga yang terjangkau.

Untuk warnanya eyeliner ini bagus banget, biru tua dengan sedikit glitter. Itu penampakan eyelinernya di mata aku, bagus kan? Aku suka banget sama warnanya.

Produk ini aku beli di toko accesories Stroberi, pasti udah pada tau ya? Produk ini juga dapat dibeli secara online di website Just Miss.

Untuk harganya murah banget kamu udah bisa dapat eyeliner yang warnanya keren kayak gini.

Kelebihan :

● Harga murah

● Waterproof

● Smudgeproof

● Gampang dipakai sekalipun buat pemula

● Ada rautannya jadi kalo tumpul bisa diraut

● Warnanya pigmented

Kekurangan :

● Agak seret pas diaplikasikan ke mata

Itu aja sih kekurangannya, btw ini bener-bener bagus banget eyelinernya jadi kalian juga harus cobain deh.

Product price: IDR  25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Just Miss Eyeliner Pencil
Average rating:  
 2 reviews
by Tyasasyayony on Just Miss Eyeliner Pencil
Repurchase?: NO

Aku sangat bangga dengan produk justmiss karena dia murah dan kualitasnya termasuk sangat oke untuk kisaran harga yang murah. Tapi, dari semua produk justmiss yang aku kurang suka adalah si pencil liner ini. Awalnya aku sangat tertarik karenya untuk harga yang murah dia dilengkapi dengan rautan dan design nya lumayan oke. Ternyata aku cukup kecewa ketika membelinya. Kenapa? Karana menurut aku dia warnanya sama sekali ga keluar di aku. Aku biasa pake pencil liner di waterline bagian atas, ternyata ini gabisa keluar warnanya. Sooo aku kurang suka. Tapi untuk produk produk lain dari justmiss oke oke banget kok ^_^

by Etherealpotato on Just Miss Eyeliner Pencil
Repurchase?: No

Aku punya yang warna biru dan hitam, kualitas mereka menurut aku sama aja. Dari segi packaging sih biasa aja, nothing special, cara pakainya juga mudah yaitu tinggal diputar. Yang aku suka sih ada sharpernernya. Tekturnya agak creamy itu tapi susah diaplikasikan ke eyelid. Justru sering kali patah. Hal yang sama juga terjadi waktu mau diraut, karena mudah patah, eyeliner pencilnya malah patah di dalam sharperner-nya. Tapi eyeliner dari Just Miss ini pigmentasinya bagus banget. Dia waterproof dan juga sulit hilang walau sudah diusap. Tapi kalau soal repurchase, kayaknya ngga dulu deh. Sedih sama kemampuan mudah patahnya itu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga