Hello pretty ^_^

Siapa diantara kalian yang pernah mencoba produk yang satu ini?

Produk ini aku tahu dari guru kursus makeupku dulu lho. Katanya nih Kanebo Reine Eyeliner ini bagus banget dan oke banget untuk makeupin orang. Karena aku percaya dengan yang dikatakan guru kursusku dan waktu itu juga kebetulan pengetahuanku tentang eyeliner masih kurang jadinya aku langsung beli tanpa tahu reviewnya seperti apa.

Ternyata produk ini tidak sehebat yang dikatakan oleh guruku dan aku agak menyesal membeli Kanebo Reine Eyelinear ini. Mau tahu kenapa? Ayo kita lihat reviewnya satu persatu ya.

Packaging

Kemasannya tidak ada yang kelihatan spesial tapi lumayan oke untuk dipandang. Dilengkapi dengan dusnya juga berwarna putih. Sedangkan isi Kanebo Reine Eyelinearnya sendiri berwarna hitam dan kemasannya agak gendut ^^

Aplikatornya kelihatannya sangat runcing ya tapi sayang ketika diaplikasikan, kuasnya jadi lembek (letoy) jadi untuk aku yang waktu itu masih belajar menggunakan eyeliner jadi agak kesusahan. Kuasnya kurang mantap bulunya sehingga agak susah untuk membuat eyeliner menjadi rapi.

Warna eyeliner ini sangat bagus hitam pekat tapi waktu diaplikasikan hitamnya tidak menyatu semua dan Kanebo Reine Eyelinear tidak memiliki bau-bau yang menyengat. Teksturnya juga cukup enak, cuma sayangnya agak lama mengeringnya. Sehingga aku harus menunggu dalam jangka waktu yang cukup lama supaya eyelinernya mengering.

Kanebo Reine Eyelinear ini kurang cocok digunakan oleh orang yang sibuk, karena untuk menunggu eyeliner ini kering harus sabar. Jika tidak, eyeliner ini akan bleber dan malah membuat mata jadi hitam.

Selain mengeringnya agak lama, Kanebo Reine Eyelinear ini tidak terlalu waterproof, smudgeproof apalagi oilproof. Jika tergosok sedikit saja langsung hilang tapi karena mudah hilang jadinya membersihkannya lebih gampang ^_^

Result

Jika dibandingin antara harga dengan kualitasnya, aku merasakan sangattt kecewa. Harganya tergolong cukup mahal dengan kualitas yang biasa-biasa saja. Menurut guruku, dulu Kanebo Reine Eyelinear ini kualitasnya bagus tapi sekarang tidak tahu kenapa kualitasnya malah jadi jelek.

Apakah dari kalian ada yang pernah coba Kanebo Reine Eyelinear ini? Apakah hasilnya juga sama atau pernah merasakan yang lebih bagus? Semoga tidak sama seperti yang aku alami ya ^_^

Product price: 100.000-140.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang